Sukses

Lifestyle

Demi Menjaga Kehormatan, Wanita Ini Membunuh Suami Yang Memintanya Jadi Pelacur

Tidak jarang, orang terdekat dan tercinta justru menjadi orang jahat pada diri seseorang. Dan karena kejahatannya inilah, seseorang yang merasa terancam akan melakukan apapun itu untuk membela dan menjaga diri termasuk nekat membunuh orang jahat tersebut.

Dilansir dari laman emirates247.com, seorang wanita Turki berusia 28 tahun, Cilem Karabulut, ditahan setelah ia menyerahkan diri ke polisi dan mengaku telah membunuh suaminya. Dari laporan yang ada, perempuan muda ini membunuh karena ia ingin menjaga kehormatan dirinya.

Bagi Cilem, Hasan Karabulut (33) suaminya telah berbuat kasar padanya. Suaminya sering kali menyiksanya dan bahkan ia ingin menjual Cilem sebagai pelacur. Tak ingin kehormatannya hancur, ia memberanikan diri membunuh sang suami dengan psitol milik suami di rumahnya.


Dari laporan yang ada, Cilem melakukan pembunuhan pada hari rabu malam pekan lalu. Setelah membunuh sang suami inilah, ia memberanikan diri menelepon polisi dan menyerahkan diri. Polisi pun akhirnya mendatangi rumahnya dan melakukan penangkapan.

Cilem dan Hasan diketahui telah menikah sejak beberapa tahun lalu. Kini, mereka dikaruniai seorang anak yang masih berusia dua setengah tahun. Menurut Cilem, saat ia membunuh sang suami, anaknya telah diasingkan terlebih dahulu ke suatu tempat tertentu.

Kepada polisi Cilem mengaku bahwa suaminya sejak dahulu telah menyiksanya dan kasar pada dirinya. Dan akhir-akhir ini, suaminya bahkan memaksanya untuk menjadi seorang pelacur.


Wah, menyedihkan sekali dengan apa yang menimpa Cilem ya Ladies. Semoga ia bisa lebih bahagia walau telah membunuh suaminya. Semoga ia bisa sabar menjalani hukuman yang akan diberikan polisi padanya karena telah melakukan pembunuhan. Semoga kita semua selalu dikaruniai orang-orang terdekat yang baik dan penuh kasih sayang.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading