Sukses

Lifestyle

Johnny Depp Berdandan Captain Jack Sparrow Saat Kunjungi Rumah Sakit Anak

Ladies, jika Anda pernah menonton film Pirates of Caribbean, Anda tentu kenal dengan sosok Captain Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp. Dalam film tersebut, sosok Captain Jack Sparrow bukanlah sosok yang bersahabat dan peduli dengan anak-anak. Namun untungnya, Johnny Depp tidak membawa karakter yang ia perankan itu ke dalam dunia nyata. Sebaliknya, ia justru sangat peduli dengan anak-anak, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com.

copyright Goodhousekeeping.com/Facebook

Pada Senin yang lalu, Johnny Depp yang ditemani oleh Stephen Graham, pemeran Scrum dalam film yang sama, mengunjungi sebuah rumah sakit anak di Brisbane, Australia. Mereka datang ke sana dengan mengendarai helikopter dan tinggal di rumah sakit itu selama 3 jam. Kunjungan Johnny Depp tersebut direkam oleh Juiced TV, yaitu sebuah acara yang dibuat oleh anak-anak di rumah sakit.

copyright Goodhousekeeping.com/Facebook

Dalam rekaman video Juiced TV, Depp memberi kejutan pada gadis kecil bernama Ula. Ula sangat terkejut hingga tidak dapat berkata-kata. Ula memeluk Depp, menggandeng tangannya, dan mengajaknya berkeliling rumah sakit. Depp juga memberikan koin emas untuk anak-anak lain, dan bersedia di foto berkali-kali.

copyright Goodhousekeeping.com/Facebook

Ini bukan kali pertama Depp melakukan hal semacam ini. Sebelumnya pada tahun 2013, ia juga dikabarkan pernah beberapa kali mengunjungi rumah sakit dengan kostum yang sama. "Aku suka tiba-tiba masuk, lalu memberi kejutan pada anak-anak di setiap bangsal. Pada dasarnya memang hanya 2 hingga 3 jam, namun ini sangat menyenangkan, jadi aku sering bepergian "dengan" Captain Jack", jelasnya.

copyright Goodhousekeeping.com/Facebook

Dalam video tersebut ada salah satu kejadian yang menarik Ladies. Saat Ula dan Captain Jack bercakap-cakap dan sedang direkam kamera, Ula menjelaskan pada Captain Jack tentang apa itu kamera. "Kamu akan terkenal", kata Ula. "Aku tidak yakin aku ingin terkenal", jawab Captain Jack. Ayolah Captain Jack, sayangnya Anda sudah terlanjur terkenal. 

Video: copyright youtube.com/ Juiced TV

Manis sekali ya Ladies. Nampaknya anak-anak tersebut tidak tahu jika Captain Jack Sparrow hanyalah tokoh fiksi. Namun itu baik untuk mereka, mereka pasti sangat terhibur. Terima kasih Capt.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading