Sukses

Lifestyle

Foto Resmi Pertama Keluarga Kerajaan Inggris Bersama Putri Charlotte

Segala sesuatu tentang keluarga kerajaan Inggris memang sangat menarik dan dinantikan masyarakat. Baru-baru ini publik memang sangat menantikan setiap kabar terbaru soal putri Charlotte, anak kedua dari Pangeran William dan juga Kate Middleton. Setelah melakukan acara pembaptisan pada hari Minggu, 5 Juli 2015 lalu, kini sebuah foto resmi dari anggota royal family pun dibagikan kepada publik.

Dilansir oleh dailymail.co.uk, foto resmi putri Charlotte seusai acara pembaptisan pada hari Minggu lalu pun dibagikan kepada publik. Foto-foto luar biasa tersebut merupakan hasil jepretan fotografer mendiang Putri Diana yakni Mario Testino. Mario Testino adalah fotografer tenar di bidang fashion. Ia juga sangat dikenal akan kepiawaiannya memotret sosok seseorang untuk keperluan biografi. Ia bahkan memotret mendiang Puteri Diana untuk majalah “Fanity Vair” pada tahun 1997.

Foto: copyright dailymail.co.uk/mariotestino

Ada beberapa foto yang dirilis kepada publik. Yang pertama adalah foto keluarga inti Pangeran William dan Kate Middleton bersama kedua buah hati mereka, Pangeran George dan Puteri Charlotte. Dalam foto tersebut keluarga kecil tersebut tampak sangat bahagia. Kate tampak cantik dalam balutan dress putih. Ia menggendong si cantik Charlotte yang baru saja dibaptis. Sedangkan Pangeran William ada di sampingnya sambil menggendong si sulung, George.

Foto: copyright dailymail.co.uk/mariotestino

Foto berikutnya adalah foto bersama keluarga besar Kerajaan Inggris dan keluarga Middleton. Dalam foto tersebut terdapat Pangeran Charles, Ratu Elizabeth II, Pangeran Philip, serta keluarga dari pihak Kate Middleton, seperti Michael Middleton, Pippa Middleton, James Middleton, Carole Middleton. Dalam foto tersebut semua anggota keluarga tampak tersenyum bahagia.

Foto: copyright dailymail.co.uk/mariotestino

Dua foto lain yang dirilis adalah foto Pangeran William bersama George dan Kate yang menggendong Charlotte. Foto-foto ini merupakan kemunculan Charlotte untuk pertama kalinya dengan wajah yang jelas. Wah, super cantik ya Ladies. Kita nantikan selalu kabar terbaru dari keluarga yang adorable ini ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading