Sukses

Lifestyle

Memilukan, Remaja Diperkosa Oleh Pria Yang Dikenalnya Lewat Sosial Media

Semakin canggih jaringan telekomunikasi dan informasi saat ini, rupanya tidak semuanya menguntungkan. Karena semakin canggihnya media komunikasi dan sosial media, tidak sedikit orang yang dirugikan bahkan terancam keselamatannya.

Dilansir dari laman mirror.co.uk, seorang gadis remaja 12 tahun yang tidak disebutkan namanya karena hukum asal West Sussex, telah menjadi korban pelecehan seksual dan perkosaan oleh seorang pria yang dikenalnya melalui sosial media Whisper dan Kik.

Menurut laporan yang ada, setelah melakukan komunikasi melalui sosial media, mereka memutuskan untuk melakukan pertemuan langsung. Dan benar saja, mereka bertemu untuk pertama kali di stasiun kereta api Goring, West Sussex, dan selanjutnya jalan-jalan ke hutan dekat stasiun. Untuk pertemuan pertama anak gadis ini mengatakan biasa saja dan tidak terjadi apa-apa.

Tempat dimana gadis remaja dan pria bertemu sebelum pergi ke hutan dekat kota | Photo: Copyright mirror.co.uk

Hingga 2 hari berikutnya, kedua orang ini memutuskan untuk melakukan pertemuan kembali. Mereka bertemu di luar Tesco Expres di Rectory Road, Worthing, sebelum keduanya menuju ke hutan dimana pertama kali mereka bertemu.

Namun tragis, di pertemuan kedua inilah, gadis yang baru 12 tahun tersebut diperkosa oleh sang pria. Aksi pemerkosaan sendiri berhenti ketika sang pria melihat seekor anjing melintas di dekat mereka. Hingga tanggal 25 juni, kasus ini tidak dilaporkan ke polisi. Dan di awal bulan ini, gadis yang masih 12 tahun tersebut menyampaikan apa yang dialaminya kepada kedua orang tuanya.

Si gadis tidak mengetahui dengan jelas siapa pria yang memperkosanya dan dikenalnya di sosial media tersebut. Yang ia ingat, pria tersebut digambarkan kira-kira berusia 18 tahun, berkulit putih, tinggi, tubuhnya ramping dan rambutnya hitam pendek.

Menurut pihak kepolisian Sussex, akan cukup sulit mengungkap kasus ini karena ketidakjelasan sang pria yang telah memperkosa remaja 12 tahun tersebut. Polisi mengungkap bahwa anak remaja 12 tahun sangat rentan dengan penipuan karena ia masih lugu dan polos.

Wah, mengerikan sekali ya Ladies. Semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Semoga saja si pria cepat ditemukan dan ia mempertanggungjawabkan apa yang telah ia lakukan kepada gadis remaja 12 tahun tersebut. Bagi Anda semua, pastikan untuk tidak terlalu percaya pada orang-orang yang hanya dikenal melalui sosial media.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading