Sukses

Lifestyle

Ingin Foto Selfie Keren, Pria Nekat Bergelantungan Pakai Satu Tangan di Ketinggian

Berbicara mengenai foto selfie, tentu kita semua sudah tidak asing lagi dengan hal ini. Banyak orang mencari tempat paling menarik, unik dan bahkan menantang untuk melakukan foto selfie. Tapi sayang, tidak sedikit orang nekat melakukan selfie di tempat yang tidak lazim.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang tukang kayu yang diketahui bernama Michael Dearing telah bersusah payah naik mesin crane dan menggantung tubuhnya hanya dengan satu tangan agar ia bisa mendapatkan foto selfie yang keren.

Dearing memasuki kawasan ini tanpa izin pemilik tanah | Photo: Copyright dailyamil.co.uk

Pria ini nekat naik mesin crane dengan tinggi ratusan meter sambil mengambil fotonya sendiri alias selfie. Dengan membawa tongkat selfie, nampaknya pria ini begitu menikmati aksi selfienya. Aksi nekat ini sendiri terjadi di kawasan jalan tol yang cukup sibuk tepatnya di dekat M725, Postsmouth, Inggris.

Aksi pria 23 tahun ini sendiri dikatakan sangat berbahaya dan bisa dengan mudah mengancam nyawanya. Dari beberapa fotonya, terlihat beberapa truk, mesin pabrik dan besi-besi crane di bawahnya. Jika ia terjatuh, bisa dipastikan tubuhnya akan remuk karena terbentur mesin-mesin dan benda-benda yang ada di bawahnya.

Dearing berfoto selfie di atas ketinggian ratusan meter | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas aksinya ini, Dearing mendapat banyak kritikan dan dianggap kurang bertanggung jawab atas apa yang ia lakukan. Sejak fotonya diunggah ke media sosial facebook, ia mendapatkan kritikan pedas bahkan ada yang mengatakan bahwa ia bisa dijebloskan ke penjara karena perilaku buruk dan membahayakan.

Rupanya, Dearing buka pekerja di tempat tersebut. Ia adalah warga lokal yang sengaja masuk ke kawasan tersebut untuk melakukan foto selfie. Polisi setempat mengatakan bahwa perilaku pria 23 tahun ini sangat buruk, tidak bertanggung jawab dan sungguh konyol.

Dearing bergelantungan di atas ketinggian hanya dengan satu tangan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Bagaimana nih menurut Anda, apakah Dearing benar-benar pria yang buruk dan tidak bertanggung jawab dengan apa yang ia lakukan? Semoga saja ia tidak melakukan hal ini lagi di kemudian hari. Dan semoga kritik pedas terhadapnya bisa membuatnya lebih berhati-hati untuk melakukan segala sesuatu.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading