Sukses

Lifestyle

Si Tampan Nan Beruntung, Melamar Kerja di McDonald's Tapi Ditawari Jadi Model

Kadang kita memang tak pernah tahu apa yang terjadi di dalam hidup. Terkadang hidup ini memang menyimpan kejutan dan misterinya sendiri. Seperti yang dialami pria tampan bernama Christopher Kellie ini.

Siapa yang menduga kalau kedatangannya ke restoran McDonald's untuk melamar kerja malah mempertemukannya pada Alison Bruce, co-owner sebuah agensi model bernama Colours Agency. Dilansir dari dailymail.co.uk, ketika usianya 16 tahun, Chris berniat untuk cari kerja paruh waktu di McD. Ia datang bersama ibunya ketika menyerahkan surat lamaran kerja. Namun, tak disangka-sangka, ia malah dicegat oleh Alison.

Saat itu Alison sedang menikmati makan bersama suami dan kedua anaknya ketika melihat sosok Chris. Pada saat itu, insting Alison langsung bekerja. Ia yakin kalau Chris punya potensi untuk jadi seorang model.

Foto: copyright instagram/christopherkellie/

"Saat itu saya baru saja masuk kembali ke mobil ketika wanita nekat itu menghadang mobil kami dan minta kami berhenti. Saya menurunkan jendela mobil dan bertanya apakah saya tertarik jadi model," papar Chris. "Saya pikir dia bercanda sampai ia memberikan kartu namanya. Saat itu, saya tak menganggapnya serius, saya kan hanya seorang remaja biasa." Namun, yang terjadi kemudian Chris malah dapat kontrak jadi model. Ia pun jadi salah satu model yang paling dicari di Skotlandia.

"Semua orang yang menggunakan jasanya sangat mengaguminya. The sky's the limit for this boy. Ia hanya perlu terus bekerja keras dan merawat diri dengan baik, dan dia pasti bisa sukses di kancah internasional," terang Alison. Chris baru saja menandatangani kontrak dengan Boss Model Management di Manchester, ia baru saja meninggalkan bangku sekolah untuk lanjut belajar di HNC dengan personal training dan jadi model purna waktu, pekerjaan yang tadinya tak pernah ia bayangkan bisa ia miliki sebelumnya.

Foto: copyright instagram/christopherkellie/

Kini, Chris sudah jadi model untuk Harvey Nichols, JD Sports, dan Barbour. Pria berusia 21 tahun ini berharap suatu hari nanti bisa pindah ke New York atau Los Angeles untuk Tom Ford.

Tapi, bagaimana dengan kabar surat lamaran kerja yang ia kirimkan pada McDonald's saat itu? Kata Chris, pihak McD tak menghubunginya sama sekali sejak saat itu. Well, nggak apa-apa juga sih tidak diterima di McD, toh dia sekarang lebih sukses jadi model.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading