Sukses

Lifestyle

Menyamar Jadi Wanita Sebagai Tukang Pijat, Pria Ini Ditangkap

Ada-ada saja kelakuan beberapa orang di zaman sekarang. Entah karena hobi atau untuk mencari penghasilan, seorang pria di Lantana, Florida, nekat menyamar menjadi seorang wanita dan mengaku bahwa dirinya adalah tukang pijat yang handal.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, pria tersebut diketahui bernama Dwayne Brandon (24). Ia dilaporkan telah ditangkap pihak kepolisian setempat setelah ketahuan menyamar menjadi seorang tukang pijat wanita yang menyebut dirinya sebagai Nyonya Creammy Juicy.

Brandon yang menyamar menjadi Nyonya Creammy Juicy | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Penyamaran ini sendiri terbongkar setelah ia melakukan transaksi dengan seseorang polisi yang telah merencanakan penangkapan dengan berpura-pura menjadi pelanggan Brandon. Sebelumnya, polisi melakukan transaksi di sebuah situs online Bckpage.com dengan Brandon alias Nyonya Creammy Juicy.

Kemudian polisi mengatur pertemuan dengan Brandon di sebuah motel, Super 8 Motel, di Lantana pada hari senin. Setelah melakukan negosiasi harga sebesar 80 dollar atau setara dengan 1 juta rupiah, polisi dan tukang pijat gadungan inipun bertemu. Saat pertemuan inilah, polisi melakukan penangkapan karena Brandon tidak memiliki surat izin operasi untuk melakukan usaha pijat.

Motel dimana polisi menangkap Brandon | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Selain ditangkap karena tak memiliki izin operasi memijat, polisi juga menemukan ganja dan obat terlarang di tas milik Brandon.

Ladies, semoga dengan penangkapan ini Brandon bisa menyadari kesalahannya dan ia pun bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah ia buat.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading