Sukses

Lifestyle

Setelah Heboh Penjual Tahu Ganteng, Kini Ada Penjual Sayur Ganteng

Ladies, masih ingat dengan penjual tahu super ganteng dari Taiwan beberapa waktu yang lalu? Karena wajahnya yang ganteng dan tubuhnya yang six pack, penjual tahu tersebut heboh dibicarakan berbagai media. Nampaknya, saat ini terdapat pria ganteng lain yang juga sedang hangat dibicarakan berbagai media. Pria tersebut adalah penjual sayur dan buah.

Dikutip dari laman shanghaiist.com, penjual sayur dan buah ganteng tersebut bernama Wang Xianghong. Ia adalah penjual sayur di Qiangjiang, Beitou, Taipei. Wang sendiri menjadi perbincangan hangat di media setelah fotonya saat bekerja tersebar di media sosial. Foto itu sendiri diambil oleh salah satu pembeli sayur.

Wang Xianghong | Photo Copyright shanghaiist.com

Para pembeli sayur mengaku tidak fokus ketika mereka melihat sang penjual sayur yang melayani mereka begitu tampan, bertubuh six pack dan mempesona. Setelah fotonya tersebar di berbagai media sosial, banyak netizen yang merespon ketampanannya.

Salah seorang netizen perempuan mengatakan "Hari ini cukup panas untuk pergi ke pasar, tapi aku ingin membeli buah dan sayur yang banyak hari ini." Diketahui, Wang yang saat ini berusia 20 tahun itu memiliki tinggi badan sekitar 185 cm. Tubuhnya six pack dan wajahnya pun begitu tampan.

Penjual sayur ganteng di Taipe | Photo: Copyright shanghaiist.com

Selain menjadi penjual sayur, pria muda ini adalah model paruh waktu yang bekerja di salah satu agensi catwalk di Taiwan. Wang mengungkapkan bahwa sudah setengah tahun terakhir ia bekerja di pasar sebagai penjual buah dan sayur.

Pria muda ini bekerja selama 4 hari dalam seminggu. Karena udara yang cukup panas, Wang mengaku terkadang melepas pakaiannya. Hal ini sendiri dilakukan karena ia merasa nyaman.

Wang saat melayani pelanggan sayur dan buah di toko tempatnya bekerja | Photo: Copyright shanghaiist.com

Pemilik toko, Chen, mengatakan jika Wang adalah teman anaknya saat ia masih duduk di sekolah dasar. Karena kekurangan pekerja, Wang pun berinisiatif untuk membantunya melayani pelanggan dan juga menata buah serta sayuran di rak toko.

Walau pria muda tersebut begitu ganteng dan tubuhnya bagus, nampaknya penjualan di toko tersebut juga biasa-biasa saja. Tidak terlalu ramai dan juga tidak terlalu sepi. Semoga saja, setelah pemberitaan di media mengenai Wang banyak beredar, masyarakat di Taipei berbondong-bondong untuk meramaikan toko sayur dan buah ini untuk menjadi pelanggannya ya. :D

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading