Sukses

Lifestyle

Laudya Cynthia Bella Alami Kejadian Ajaib Saat Jalani Umroh

Bulan ramadan menjadi bulan penuh berkah dan siapa saja tentu ingin menambah amalan dengan beribadah sebanyak-banyaknya. Ini pula yang dilakukan oleh artis cantik Laudya Cynthia Bella. Dilansir oleh KapanLagi.com (8/7), Bella baru saja mendapatkan kesempatan untuk umroh ke tanah suci. Bella pun memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya untuk mendekatkan diri dengan Tuhan.

Bella pun selama umroh mengalami berbagai cerita dan juga pengalaman menarik. Salah satunya adalah pengalaman yang religius saat ia berada di Mekkah.

Pengalaman religius tersebut bermula ketika dirinya terlalu banyak memakai sunblock untuk menghindari terik matahari. Bukannya melindungi kulit dari sengatan matahari yang super panas, wajah cantik Bella justru iritasi karena terbakar.

"Alhamdulillah. Jadi kemarin aku pakai sunblock berlebihan, aku panik banget karena muka aku kebakar. Trus aku stop pakai sunblock dengan kompres muka pakai air zam zam selama di sana, nggak pakai krim apa-apa. Muka aku jadi lebih lembab. Masya Allah air zam zamnya," ujar Bella.

Momen umroh tersebut pun dirasakan sangat spesial bagi Bella. Ia sangat bahagia dan bersyukur telah diberi kesempatan untuk mengunjungi tanah suci.

"Iya happy banget. Lebih ke rasa bersyukur sama yang sudah Allah kasih. Mungkin sekarang aku lebih menikmati aja," pungkasnya.

Well, sukses terus untuk Bella dan karir serta bisnisnya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading