Sukses

Lifestyle

Ibu 52 Tahun Bagi Rahasia Awet Muda Seperti Masih 20 Tahunan

Ladies, bisakah Anda menebak usia seseorang dari wajahnya? Kalau Anda memiliki keahlian itu, dijamin Anda akan salah menebak usia wanita yang satu ini. Seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com, seorang ibu, Pamela Jacobs, yang tampak seperti wanita 20 tahunan ini sebenarnya telah berusia 52 tahun.

Pamela Jacobs | copyright Goodhousekeeping.com/Facebook

"Para pria sering berkomentar tentang penampilan saya dengan berkata hal-hal seperti 'aku tidak mempercayaimu' atau 'kamu pasti berbohong'. Dan saya selalu menjawab dengan 'apa alasan seorang wanita melebih-lebihkan usianya?'", kata Pamela.

Lalu, apa rahasianya agar ia tampak jauh lebih muda dari usianya ya? Selain gen yang ia miliki memang bagus, ia juga menerapkan diet sehat. Selain itu Pamela juga yakin bahwa kebiasaannya memakai sunscreen selama ini turut berperan, juga ketergantungannya pada minyak kelapa yang membuatnya tampak lebih muda, dan selalu merasa muda.

Pamela mengaku menggunakan minyak kelapa pada banyak hal, dressing untuk salad yang ia makan, pemanis dalam kopinya, menghapus makeup, perawatan rambut, dan pelembab tubuh. "Saya penggemar berat minyak kelapa. Ibu saya memakaikannya pada rambut dan kulit kami saat kami (dia dan saudaranya) masih muda, jadi saya sudah terbiasa", jelasnya.

Bukan hanya itu, dia juga tidak mengkonsumsi gandum serta buah-buahan dengan kadar gula tinggi, karena dia merasa perutnya akan menjadi buncit. Selain itu semuanya normal. "Saya menerapkan pola 80/20. 80% makan sehat, 20% makan makanan manis, minuman manis, atau cokelat organik.

Pamela dan Putanya | copyright Goodhousekeeping.com/Facebook

Untuk olahraga, Pamela rajin yoga dan body conditioning, yang seringkali ditambah sesi sauna. Dia yakin bahwa olahraga yang ia lakukan membuat kulitnya selalu sehat dan terasa segar.

Pikiran positif serta selalu bahagia, juga dirasa turut berperan untuk menjaga jiwa dan raganya tetap muda. "Saya rasa rahasia awet muda saya adalah tersenyum setiap hari. Awet muda ini membuat saya merasa bahagia dan percaya diri", tambahnya.

Mengagumkan. Pamela bahkan sering disangka sebagai pacar putranya yang berusia 21 tahun lho Ladies. Jadi, mulai rajin pakai sunscreen, olahraga, dan berpikiran positif yuk. Jangan lupa tersenyum juga.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading