Sukses

Lifestyle

Terbang Dengan Balon Seperti Film UP, Pria Ini Malah Ditangkap

Ada-ada saja memang fenomena yang diciptakan oleh banyak orang dari seluruh penjuru dunia ya Ladies. Seperti yang satu ini, yang dilansir oleh cbc.ca, Daniel Boria, yang berasal dari Calgary, Kanada, ditahan dengan alasan "kelalaian yang membahayakan keselamatan orang lain", setelah terbang mengelilingi kota menggunakan kursi taman yang diterbangkan oleh 110 balon. Boria hanya ditahan sekitar 2 hari.

Daniel Bora dan Aksi Terbangnya | copyright cbc.ca

Boria, 26, mengatakan saat itu ia sedang membuat video dalam rangka mempromosikan perusahaan produk pembersih miliknya. Ia mengaku tidak menyesal atas apa yang telah ia lakukan, "Sangat luar biasa rasanya. Ini adalah pengalaman paling menakjubkan dari yang pernah saya bayangkan. Saya seorang diri, di atas kursi taman seharga $20 dan melayang di langit, di antara awan-awan", jelasnya pada CBC. Ia juga mengaku melihat 747 pesawat di bawahnya.

Video: copyright Youtube.com/CBC News

Tuduhan membahayakan keselamatan diberikan lantaran Boria terjun dari kursinya dengan menggunakan parasut saat pendaratan. Meskipun dia bisa mendarat dengan selamat dan tidak ada orang lain yang menjadi korban, polisi menganggap tindakannya yang meninggalkan kursi tamannya begitu saja, dapat membahayakan nyawa seseorang.

Meskipun aksinya itu mirip sekali dengan yang ada pada film Up, Boria mengaku bahwa film itu tidak menginspirasinya. Menurutnya, mengikatkan kursi yang didudukinya pada 110 balon adalah cara paling unik dan menarik yang bisa ia pikirkan untuk terbang.

copyright Twitter/Pixar

Well, meskipun hal ini tidak seharusnya Anda contoh, setidaknya ia selamat, dan semoga kursi yang ia "telantarkan" itu tidak melukai siapapun ya Ladies.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading