Sukses

Lifestyle

Cake Queen Elsa yang Gagal Menuai Respon Sedih dari Netizen

Pagi tadi, saat membaca salah satu media ternama di dunia, saya menemukan satu artikel yang berjudul "Ribuan Kesedihan Akibat Cake Elsa yang Gagal". Karena saya selalu tertarik dengan hal-hal unik dan hal-hal bertema Disney, saya membacanya. 

Berbeda dengan kisah hiasan Teddy yang pernah saya tulis beberapa saat yang lalu, pada artikel ini tidak diceritakan secara lengkap kronologis pemesanan cake, dan mengapa cake yang diterima berbeda dari yang dipesan. Artikel ini hanya menceritakan garis besar "kegagalan" ini, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

Kisah ini diawali dari sang pemesan kue, yang mengunggah foto, desain cake Queen Elsa, salah satu tokoh dalam film Frozen yang ia pesan (foto sebelah kiri), dan cake Elsa yang ia terima (foto sebelah kanan).

Foto: copyright Cosmopolitan.com

Desain cake yang asli berasal dari McGreevy Cakes, namun McGreevy Cakes hanya mengunggah tutorial membuat cake tersebut secara online. Jadi tidak diketahui siapakah yang membuat cake yang gagal tersebut. 

Desain cantik dari website McGreevy Cakes | copyright mcGreevycakes.com

Sang pemesan tidak memberikan informasi tambahan lain dalam foto yang diunggah. Namun foto tersebut menerima lebih dari 2.200 komentar pada hari foto tersebut diunggah. Komentar-komentar tersebut mengekspresikan kesedihan, bukan hanya terhadap kue tersebut, namun juga makna-makna lain di dalamnya.

"Ini adalah salah satu hal yang aku takuti, yaitu tentang kenyataan. Sangat mungkin, meskipun Anda telah berjuang dengan keras, namun hasil yang didapat mengecewakan", tulis salah seorang netizen. Ada juga yang menulis begini, " Yang paling menyedihkan adalah, meskipun penampakannya sangat buruk, orang tersebut telah menghabiskan banyak waktu untuk membuat cake tersebut. Untuk membuat setiap guratan dan lekukan pada cake itu. Ia membutuhkan waktu berjam-jam, meskipun hasilnya tidak bagus".

Hal itu benar. Nampaknya si pembuat kue tidak mungkin sengaja menciptakan sosok Elsa dengan wajah seperti itu bukan Ladies. Usahanya tetap patut dihargai.

Namun ada juga yang harus diingat, kegagalan orang ini, merupakan hadiah yang akan diberikan orang lain untuk ulang tahun putrinya. Banyak yang harus Anda ingat dan Anda pastikan sebelum memesan kue, terutama untuk acara penting, mengingat banyaknya kegagalan atau kesalahan di luar sana.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading