Sukses

Lifestyle

Intip Persiapan Mantap Krisdayanti Untuk Lebaran Yuk Ladies!

Dari tahun ke tahun lebaran memang menjadi momen yang penting dan paling dinantikan. Di momen tersebut keluarga besar akan berkumpul dan merayakan hari kemenangan bersama. Dilansir oleh KapanLagi.com (6/7), tahun ini Krisdayanti rupanya sudah bersiap-siap untuk merayakan lebaran bahkan dari tiga bulan sebelumnya. Well, apa saja sih yang dipersiapkan KD?

"Lebaran alhamdulillah, memang kita perlu banyak momen untuk konsekuensi namanya tinggal di Jakarta dan Timor Leste. Pasti suami juga banyak pengorbanan untuk bisa bersama-sama dengan istri dan anak, dengan keluarga besar. Jadi kita lebaran hari pertama di Jakarta. Memang alhamdulillah rumah kami selalu kesempatan untuk keluarga besar jadi bisa silaturahim," ucap Krisdayanti.

Namun, KD masih belum tahu apakah lebaran ini ia akan berkunjung ke Timor Leste atau tidak. Sementara itu ia telah mempersiapkan berbagai hidangan spesial yang akan disajikan saat lebaran. Krisdayanti sudah memesan semuanya.

"Biasa ya kalau ibu-ibu catering jauh-jauh hari. Reshuffle mbak-mbak yang bantu di rumah. Nggak boleh pulang barengan. Jadi saya seperti manggil infal untuk suster anak dan suster orang tua saya udah order tiga bulan sebelumnya," tuturnya.

Untuk kuliner wajib saat lebaran Krisdayanti memastikan bakal ada Lontong Cap Gomeh. Selain itu bakso juga menjadi makanan lain yang disajikan Krisdayanti.

"Sampai taplak kursi meja semua saya urusin. Kayak ibu-ibu tapi seneng banget kan suasana Lebaran. Tapi tetap sederhana, tidak berlebihan. Menikmati momen kebersamaan," tegasnya.

Wah, kalau Ladies sendiri sudah mulai prepare apa saja sih?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading