Sukses

Lifestyle

Potret Syahrini Tampil Berhijab Sederhana Dan Nyaris Tanpa Make Up

Di bulan yang penuh berkah ini semua umat muslim seolah-olah ingin berlomba-lomba mengumpulkan pahala dan memohon ampunan. Bila tahun lalu Syahrini merayakan momen ramadan bersama keluarga di tanah suci Mekah, kini ia rupanya ingin merayakan momen puasa kali ini bersama keluarga besarnya di Bogor.

Syahrini pun memang membatasi kegiatannya sebagai artis. Ia tak menerima tawaran untuk tampil di dalam atau luar kota selama bulan Ramadan ini. Ini ia lakukan semata-mata karena ingin lebih dekat dengan keluarga, Syahrini juga ingin lebih fokus dalam ibadahnya di bulan suci ini.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Di satu kesempatan ia memosting potret kebersamaannya dengan keluarga besar saat sedang berbuka puasa. Pada momen tersebut Syahrini mengundang Ustadz Arifin Ilham untuk memberikan berbagai wejangan di bulan Ramadan ini. Dalam foto tersebut Syahrini, sang ibunda dan juga aduk terlihat sangat khusyuk mendengar wejangan Ustadz.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Di foto yang lain, Syahrini melakukan selfie saat ia mengenakan kerudung. Syahrini mengenakan kerudung satin dengan motif mewah. Syahrini tampak cantik dalam balutan kerudung dan juga make up minimalisnya. Bulu mata anti badai andalannya pun ia tinggalkan kala itu.

Tak seperti biasanya namun kala itu Syahrini memang tampil sangat sederhana. Jika biasanya ia selalu hadir dengan pakaian glamour penuh bling-bling, di momen tersebut Syahrini mengenakan baju berwarna putih tanpa ornamen apapun. Well, kalau menurut Ladies Syahrini lebih cantik tampil sederhana atau bling-bling sih? Share pendapat Anda di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading