Sukses

Lifestyle

Temukan Kulit Ular di Menu Buka Puasa, Pria Ini Mengadu ke Polisi

Setelah seharian berpuasa dan menahan lapar juga haus, tentu akan sangat bahagia ketika telah sampai pada waktu berbuka puasa. Namun apa jadinya ketika berbuka puasa menu yang sajikan justru menu yang cukup menjijikkan atau bahkan mengerikan.

Dilansir dari laman emirates247.com, seorang pria di Saudi Arabia telah menelepon polisi karena ia menemukan kulit ular di makanannya. Makanan itu sendiri merupakan makanan berbahan baku ayam di salah satu restoran di Kerajaan Teluk tersebut.

Makanan yang mengandung kulit ular hingga seorang pria menelepon polisi | Photo: Copyright emiarates247.com

Dari laporan yang ada, pria yang tidak disebutkan namanya karena alasan privasi ini mengatakan bahwa ia menemukan kulit ular di antara nasi dan ayam, yang disajikan pihak restoran kepadanya sebagai menu buka puasa pada Minggu, 5 juli 2015.

Kepada media setempat, pria tersebut mengatakan

"Atas kasus ini, saya menelepon dewan kota, tapi ini sudah terlalu malam bagi mereka untuk mengirimkan seorang pengawas makanan. Saya pun lalu menelepon polisi dan kini polisi sedang menyelidiki kasus ini."


Adanya kulit ular di makanan ini terjadi di sebuah restoran terkenal yang terletak di selatan kota Bisha. Hingga kini, polisi belum memberikan penjelasan resmi terkait masalah ini. Pihak restoran pun masih enggan untuk memberikan keterangan. Mereka menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan polisi.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Ngeri sekali peristiwa seperti ini. Semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi dan kasus ini bisa segera diungkap oleh pihak berwajib. So, ketika membeli makanan dari manapun itu, pastikan untuk selalu mengeceknya terlebih dahulu dan memastikan makanan layak untuk dimakan.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading