Sukses

Lifestyle

Ngeri, Ayah Jatuhkan Dua Putrinya dari Lantai 11 Lalu Bunuh Diri

Ladies, pernah terbayang kah di benak Anda ada seorang ayah yang tega membunuh buah hatinya sendiri? Di distrik Ruichang, Jiangxi, Cina, baru-baru ini ada kejadian yang mengenaskan. Kejadian tersebut langsung merenggut nyawa tiga orang termasuk si pelaku. Dan ngerinya lagi tiga orang tersebut masih dalam satu ikatan darah ayah dan anak.

Dilansir dari shanghaiist.com, seorang ayah menjatuhkan dua putrinya sendiri dari lantai 11 sebuah gedung di Ruichang, Jiangxi, Cina. Putri yang sulung berusia delapan tahun, sementara si bungsu lima tahun. Seorang saksi mata menjelaskan kalau ia sempat melihat sang ayah menjatuhkan kedua putrinya sebelum akhirnya bunuh diri dengan lompat dari lantai yang sama pukul 9 pagi hari Rabu lalu. Ketiganya pun tewas di tempat.

Foto: copyright shanghaiist.com

Seorang wanita yang tinggal di gedung yang sama berkata ia juga sempat melihat ayah tersebut masuk ke lift dengan dua putrinya. "Ia menarik kedua putrinya masuk ke lift," papar wanita tersebut. "Si sulung sempat bertanya, 'Kita akan ke mana?'" imbuhnya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sementara itu para tetangga mengatakan kalau pria tersebut adalah seorang pekerja konstruksi. Tak lama ini, sang istri meninggalkannya. Kasus nahas tersebut pun masih dalam investigasi pihak yang berwenang.

Semoga kasus ini bisa cepat diselidiki dan bisa ditangani dengan baik, ya Ladies.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading