Sukses

Lifestyle

Tiffany Kenanga, Pernah Bermimpi Disuapi Nabi Muhammad

Mimpi merupakan bunga tidur setiap orang, ada yang bermimpi buruk, ada pula bermimpi indah. Seperti penyanyi Tiffany Kenanga yang pernah memimpikan sosok nabi saat dirinya masih usia tujuh tahun. Mimpi ini sendiri berawal ketika sang ayah senang menceritakan kisah para nabi khususnya nabi Muhammad.

"Lagi liburan nginep di villa, bapak suka cerita nabi dan paling sering menceritakan tentang nabi Muhammad. Makanya paling nempel di kita cerita tentang Rasulullah menyuapi orang buta di Madinah. Malam-malamnya aku tiba-tiba mimpi kaya gitu," kata Tiffany Kenanga di Dian Kenanga Pejaten Jakarta Selatan pada Jumat 3 Juli 2015.

Perempuan kelahiran Jakarta ini mengaku bahwa dirinya masih takut apakah itu hanya bayangan atau khayalan saja. Malah menurut orang tuanya orang yang bermimpi disuapi nabi Muhammad sangat langka dan jarang sekali.

Tiffany Kenanga | Photo: Copyright Doc Vemale.com

"Ga ada yang aku palsuin kan waktu itu masih kecil, pasti jujur ceritanya. Aku lihat dalam mimpi ruangan gelap ada sosok nabi Muhammad yang membawa tongkat di tangan kirinya, tiba-tiba aku udah berada di depan pintu di Madinah, terus aku disuapi, habis itu selesai mimpinya," terang Tiffany.

"Aku cerita ke kakak aku, kakak aku bilang ke bapak, bapak langsung datang ke aku menanyakan mimpi itu. Bapak pun langsung tanya ke temannya habib. Dan habib juga bilang memang jarang orang bermimpi seperti itu. Malah kalau aku cowok mau diajak habib untuk mengikutinya," tambah wanita yang kini usianya 15 tahun tersebut.

Baginya, mimpi disuapi oleh nabi Muhammad tidak bisa ia lupakan. Karena menurutnya seorang anak tujuh tahun yang masih jarang untuk shalat bisa bermimpi seperti itu.

So, bagaimana dengan Anda Ladies? Pernahkah bermimpi bertemu dengan nabi Muhammad? Dan apakah Anda rindu ingin bertemu dengannya di dalam sebuah mimpi seperti Tiffany Kenanga? Semoga kita yang beragama muslim tak hanya bisa bermimpi dengan Rasulullah tapi juga bertemu dengan beliau di surga suatu saat nanti. :)


 (vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading