Sukses

Lifestyle

Puasa 18 Jam di Inggris, Maudy Ayunda Lemas Hingga Jatuh Sakit

Biasanya bulan Ramadan menjadi momen yang manis untuk berkumpul dengan seluruh anggota keluarga. Namun, sayangnya ini tidak berlaku untuk Maudy Ayunda lho Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (4/7), Maudy ternyata harus rela terpisah ruang dan waktu.

Ini karena kesibukan Maudy sebagai seorang mahasiswi salah satu kampus ternama di Inggris mengharuskan Maudy menjalani hari-hari pertama puasa di sana. Ia bahkan harus rela berpuasa selama 18 jam.

"Aku di sana ngerasain puasa pertama lamanya 18 jam. Lemes banget sampai sakit dan akhirnya nggak puasa. Terus pas akhirnya di Jakarta lagi aku puasa terus," kenang Maudy.

Maudy mengakui bahwa ada tantangan tersendiri saat berpuasa di negara orang. Selain Selain waktu puasa yang sangat lama, Maudy juga harus tegar menjalankan ibadah itu sendirian.

"Puasa di sana nggak ada orang Indonesia. Untungnya cuma tiga hari karena aku udah balik ke Jakarta dan deket sama keluarga lagi," pungkasnya.

Karena sedang di Indonesia, Maudy pun ingin selalu menghabiskan waktu bersama keluarganya. Saat lebaran pun ia ingin berkumpul bersama keluarganya. Wah, good luck ya Maudy!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading