Sukses

Lifestyle

4 Pantai Paling Cantik di Dunia dan Harus Anda Kunjungi

Apakah Anda penggemar pantai-pantai cantik? Saya akan menjadi orang yang menjawab "ya" paling keras. Hehe. Panas, lengket, nanti hitam, bukanlah suatu alasan yang dapat mengurungkan niat Anda (dan saya) untuk berhenti mencintai dan mengunjungi pantai. Apalagi di musim panas seperti ini, bermain air di pantai terasa lebih sempurna, karena tidak perlu khawatir akan kehujanan.

Pantai-pantai indah mana saja yang Anda ketahui Ladies?  Pantai-pantai di Indonesia juga sangat indah lho. Menurut teambat.org, berikut ini adalah 4 pantai paling cantik di seluruh dunia, tapi tidak ada yang dari Indonesia, huhu. Penasaran? Simak selengkapnya ya.

(vem/reg)

Ipanema Beach

Terletak di Rio De Janeiro, Brasil, selain terkenal karena memang cantik sekali, pantai ini juga dikenal dengan "hamparan bikini di pantai". Pantai ini menjadi spot favorit bagi turis mancanegara untuk berenang, atau sekedar berjemur sambil menggelapkan warna kulit. Anda juga bisa menikmati massage yang ditawarkan oleh penyedia jasa pijat yang beredar di sekitar pantai.

Next

Pantai cantik ini terletak di La Digue, Republic of Seychelles. Pasir pink, serta batu-batu besar yang menyerupai tebing menjadi daya tarik tersendiri. Bukan hanya itu, di sana juga banyak terdapat berbagai spesies burung yang jarang dijumpai di tempat lain.

Hidden Beach

Hidden Beach adalah pantai dengan batu-batuan paling banyak yang terletak di Kepulauan Marieta, Meksiko. Sekarang pantai itu sudah tidak lagi "tersembunyi" seperti namanya. Tadinya, pantai tersembunyi ini ditemukan oleh para tentara Meksiko, lebih dari 1000 tahun yang lalu. 

7-Mile Beach

Pantai ini yang paling menarik perhatian saya. Terletak di Negril, Jamaica, panjang pantai ini sebenarnya hanya 6 mil, tapi bolehlah kita maafkan, karena kecantikannya yang luar biasa. Katanya, udara di sana sangat sejuk dan menyenangkan Ladies. Selain itu pantai ini juga memiliki tebing-tebing besar yang membentuk lekukan-lekukan indah sebagai background. Cantik sekali.

Sudah mulai terbayang aroma laut yang menyegarkan Ladies? Jangan lupa memasukkan salah satu pantai indah di Indonesia (atau di luar negeri) yang belum pernah Anda kunjungi ke dalam daftar tujuan untuk liburan musim panas ini ya. Selamat berlibur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading