Sukses

Lifestyle

Fotografer Terpeleset, Hasil Jepretannya Sungguh di Luar Dugaan!

Bekerja sebagai fotografer punya tantangannya sendiri. Selain memastikan hasil jepretan sempurna, ia juga perlu memenuhi kebutuhan dan permintaan klien. Apalagi untuk acara istimewa seperti acara pernikahan, memotret jelas tak bisa sembarangan. Tapi apa jadinya jika ketika sedang memotret, terjadi sesuatu di luar dugaan?

Chase Richardson, fotografer ini sempat terpeleset saat akan memotret. Dilansir dari buzzfeed.com, saat itu ia sedang bekerja sebagai fotografer pernikahan pasangan Kristina dan Will Moore. Namun, ketika baru saja akan mengambil foto, ia terpeleset dan jatuh. Di luar dugaan, hasil jepretannya terlihat unik.

Menurut penuturan Chase, saat itu hujan terus mengguyur sepanjang pagi. Ada banyak genangan air di mana-mana. Dan saat ia sudah siap memotret, ia mencoba melangkah mundur dan terpeleset. Saat itu ia tak langsung melihat hasil jepretannya. Barulah ketika ia mulai mengecek semua hasil foto yang diambil, ia cukup terkejut dengan foto yang diambil di momen ketika ia terpeleset tersebut.

Foto: copyright buzzfeed.com

Terlihat ekspresi pasangan pengantin yang terkejut dalam foto tersebut. Para pengiring pengantin wanita dan pria pun sebagian besar menunjukkan ekspresi kaget dan terkejut. Tapi ada juga yang terlihat bergeming dan tetap memperlihatkan wajah tersenyum. Foto itu pun langsung mencuri perhatian netizen di dunia maya.

Well, meski foto tersebut diambil di saat yang bisa dibilang kurang tepat, tapi hasilnya ternyata bagus juga. Bahkan foto itu bisa membuat acara pernikahan tersebut lebih berkesan. Ladies, apakah Anda pernah mengalami kejadian serupa?



 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading