Sukses

Parenting

Balita Diayun-ayunkan Ibunya Selama 2 Hari Hingga Meninggal Dunia

Untuk setiap orang tua, pastikan untuk selalu menjaga dan memantau kesehatan serta keselamatan buah hati. Ketika orang tua lalai sedikit saja, buah hati bisa saja terluka bahkan ia bisa meninggal dunia.

Dilansir dari laman emirates247.com, seorang balita berusia 3 tahun bernama Ji'Aire Donnell Lee ditemukan telah meninggal dunia di sebuah Taman bernama La Plata, South Maryland, Amerika. Dari beberapa laporan, balita ini tidak sendirian berada di taman dan bermain ayunan. Ia berada di taman bersama sang ibu yang bernama Romechia Simms (24).

Taman dimana sang ibu mengajak buah hatinya bermain ayunan hingga meninggal | Photo: Copyright emirates247.com

Pasalnya, sang ibu telah mendorong ayunan anaknya tersebut selama 2 hari 2 malam atau 44 jam tanpa henti. Karena inilah, diperkirakan Ji'Aire mengalami dehidrasi, kelelahan serta kedinginan yang menyebabkannya meninggal dunia.

Atas apa yang menimpa balita tersebut, warga pun melaporkan Romechia kepada pihak berwajib setempat. Juru bicara di Kantor Charles Country Sheriff mengatakan bahwa dari hasil penyidikan yang dilakukan, sang ibu bersama buah hatinya telah berada di taman selama 2 hari pada tanggal 21 sampai 22 mei.

Richardson, Deputi Country Sheriff mengungkap bahwa di akhir mei cuaca di luar ruangan sangat dingin dan bahkan mencapai 10 derajar celcius. Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kasus ini, Romechia disebutkan bahwa ia menderita gangguan jiwa.

Romechia dan buah hatinya Ji'Aire | Photo: Copyright emirates247.com

Karena gangguan jiwanya inilah, ia tidak pernah menyadari dengan apa yang telah diperbuatnya dan apa yang menimpa buah hatinya. Mengingat kondisi mentalnya yang kurang baik, pihak berwajib pun enggan untuk melakukan penangkapan dan ia dinyatakan bebas dari segala tuduhan.

Saat ini, Romechia sendiri tengah menjalani sejumlah perawatan untuk mengembalikan kesehatannya seperti sedia kala. Ladies, sungguh malang dengan apa yang menimpa Ji'Aire ya, semoga saat ini bisa lebih tenang bersama Tuhan. Dan semoga sang ibu bisa segera sembuh dari gangguan jiwanya hingga ia sadar dengan apa yang telah ia lakukan pada buah hatinya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading