Sukses

Lifestyle

Pelit atau Hemat? Kartu Ini Digunakan Selama 40 Tahun

Hidup memang tak boleh terlalu boros. Kita hanya perlu menggunakan sesuatu yang benar-benar kita butuhkan. Bahkan kalau perlu kita juga bisa mendaur ulang barang-barang yang sekiranya masih bisa kita manfaatkan.

Seorang pengguna Reddit, venusreincarnate mengunggah foto sebuah kartu ulang tahun. Dilansir dari elitedaily.com, kartu tersebut telah digunakan ayah dan pamannya selama 40 tahun. Wah, selama empat dekade menggunakan satu kartu yang sama? Apa ya tujuan mereka?

Diduga pasangan kakak dan adik tersebut menggunakan satu kartu ulang tahun yang sama karena ingin melakukan penghematan. Bahkan kalau perlu, kartu yang sudah penuh tersebut jangan dibuang tapi didaur ulang.

Foto: copyright elitedaily.com

Dalam kartu bersampul warna kuning tersebut, tertulis ucapan ulang tahun antara Ron dan Jeff. Mereka saling bergantian menandai hari ulang tahun masing-masing selama 40 tahun. Lumayan juga selama empat dekade itu, setidaknya ada 80 kartu ulang tahun yang bisa dihemat.

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah ini sebuah sikap menunjukkan tindakan penghematan atau justru pelit? Eh, tapi unik juga ya, bisa merekam perjalanan hidup dalam satu kartu selama berpuluh-puluh tahun.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading