Sukses

Lifestyle

Tidak Malu, Wanita Ini Jemur Pakaian Dalam di Pagar Disneyland Hong Kong

Di manapun kita berada dan kapanpun itu, sangat disarankan untuk selalu menjaga tata krama, sopan santun serta perilaku terbaik kita. Saat kita tidak bisa berperilaku baik, hal ini tidak hanya merusak nama baik kita tetapi juga sering kali merusak nama baik keluarga juga tempat tinggal kita.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang wisatawan wanita asal Cina telah menjadi pembicaraan hangat dan dikritik banyak orang dengan apa yang ia lakukan di Disneyland Hong Kong. Pasalnya, wanita tersebut telah menjemur pakaian basahnya termasuk pakaian dalamnya di salah satu pagar Disneyland Hong Kong.

Pakaian dalam yang dijemur di sebuah pagar di Disneyland Hong Kong oleh wisatawan asal China | Photo: Copyright shanghaiist.com

Seorang pejalan kaki yang bernama Lee dan mengetahui kejadian ini mengatakan bahwa wanita yang tidak disebutkan namanya tersebut dengan penuh percaya diri menjemur sedikitnya 5 potong pakaiannya di sebuah pagar. Diperkirakan wanita tersebut menjemur pakaian sembari menonton parade di The Happiest, Disneyland Hong Kong.

Atas aksinya ini, penjaga keamanan setempat mendatanginya dan mencoba menasehati bahwa apa yang telah dilakukan si wanita tidak baik dan sangat memalukan serta mengganggu keindahan. Penjaga keamanan juga menyarankan agar si wanita mau mengangkat jemurannya. Tapi, si wanita tidak bergeming atas nasehat penjaga keamanan dan ia mengatakan akan mengangkat pakaiannya tersebut ketika pakaiannya benar-benar kering.

Wanita yang menjemur pakaian dalamnya di pagar Disneyland Hong Kong | Photo: Copyright shanghaiist.com

Menurut Lee dan beberapa orang yang melihat aksi wanita tersebut, mereka mengatakan bahwa perilaku wanita tersebut sungguh keterlaluan dan sangat memalukan. Ketika fotonya tersebar di media sosial, banyak netizen yang menyayangkan perilakunya serta memberikan kritik pedas terhadap wanita tersebut.

Dari laporan yang ada, perilaku buruk seperti ini rupanya tidak terjadi sekali ini saja. Sebelumnya, ada seorang wisatawan asal Cina lain yang juga menjemur pakaian dalam di bandara dan seorang anak kecil yang dibiarkan buang air kecil di tengah jalan oleh orang tuanya saat mereka berlibur ke Thailand.

Ladies, perilaku seperti ini sungguh sangat tidak sopan dan tentunya sangat disayangkan. Agar kita bisa dihargai oleh orang lain, sudah sepantasnya bahwa kita juga menghargai diri sendiri dengan tetap berlaku sopan serta santun. Semoga peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi lagi ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading