Sukses

Lifestyle

Ngeri: Ada Kelabang Yang Masuk ke Telinga Remaja Ini Saat Ia Tidur

Pada dasarnya, kita harus selalu hati-hati, menjaga kebersihan (baik kebersihan tubuh, kebersihan pakaian ataupun kebersihan tempat tinggal) serta memastikan bahwa tidak lalai dengan kondisi di sekitar kita apapun itu. Lalai sedikit saja, ada banyak hal yang tidak terduga yang kemungkinan besar bisa terjadi pada kita dan hal itu sangat berbahaya juga mengerikan.

Dilansir dari laman metro.co.uk, entah karena kelalaiannya dan kurangnya menjaga kebersihan di sekitar tepat tidurnya, remaja 14 tahun bernama Hibah Botti harus merasakan sakit luar biasa di telinga setelah ada seekor kelabang sepanjang 10 senti meter masuk ke dalam telinganya.

Hibah, remaja 14 tahun yang telinganya dimasuki kelabang sepanjang 10 cm | Photo: Copyright metro.co.uk

Hibah mengatakan bahwa ia merasakan telinganya terasa aneh dan rasanya sangat sakit. Setelah mencoba membersihkan telinga, ia menemukan sebuah benda masuk di telinganya. Ia pun menarik benda tersebut dan alangkah terkejutnya ia saat benda berhasil ditarik keluar, benda itu adalah kelabang dengan panjang mencapai 10 cm.

Lebih mengerikan lagi, kelabang tersebut masih hidup dan sehat. Sang ibu, Grant, yang mengetahui akan hal ini pun membawa Hibah ke rumah sakit terdekat dan menempatkan kelabang yang masuk ke dalam telinga buah hatinya di dalam kantong plastik.

Kelabang yang masuk ke dalam telinga Hibah | Photo: Copyright metro.co.uk

Saat tiba di rumah sakit, dokter yang memeriksanya mengatakan bahwa peristiwa ini sungguh sangat langka dan sangat mengerikan. Pasalnya, sang dokter di Rumah Sakit Saline Memorial yang merawat Hibah mengatakan bahwa mereka melihat peristiwa ini baru pertama kalinya.

Hibah dan sang ibu mengaku tidak tahu dari mana kelabang itu berasal. Hibah hanya ingat bahwa sebelum ada kelabang di telinganya, ia sempat berenang di luar baru-baru ini. Setelah berenang ia tidur dan kelabang itu sudah ada di dalam telinganya saat ia terbangun.

Hibah yang mendapatan di rumah sakit setelah telinganya dimasuki kelabang | Photo: Copyright metro.co.uk

Wah, ada-ada saja dan mengerikan sekali ya Ladies. Semoga Hibah bisa segera pulih dan tidak ada peristiwa seperti ini lagi. Agar peristiwa ini tidak terjadi pada Anda dan orang-orang terdekat serta orang di sekitar Anda, pastikan untuk selalu menjaga kebersihan juga selalu waspada.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading