Sukses

Lifestyle

Pilot Ini Dipecat Setelah Membawa Masuk Model Majalah Playboy ke Kokpit Pesawat

Ladies, mungkin Anda sudah tahu bahwa yang boleh berada dalam kokpit pesawat hanyalah awak pesawat. Anda juga mungkin sudah pernah mendengar kabar pemecatan seorang pilot akibat mengijinkan penumpang pesawat masuk ke dalam kokpit. Dan, kejadian ini terulang lagi, seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com.

Dua orang pilot Aerolineas Argentina dipecat setelah mengijinkan seorang wanita masuk ke dalam kokpit, duduk di sana, bahkan mengoperasikan alat-alat kontrol di dalam kokpit. Dan kejadian tersebut berlangsung selama 1 jam penerbangan dari Buenos Aires ke Rosario.

Foto yang diunggah Victoria Xipolitakis di akun Twitternya | copyright Cosmopolitan.com/twitter

Pilot yang bernama Patricio Zocchi Molina, 33, dan Federico Soaje, 37, mengajak Victoria Xipolitakis, seorang model majalah Playboy yang juga merupakan bintang acara reality show di suatu stasiun televisi, masuk ke dalam kokpit dan tinggal di sana selama penerbangan. Xipolitakis sempat merekam pengalamannya tersebut dalam sebuah video, yang kemudian bocor ke pers Argentina. Selain itu ia juga sengaja menceritakan pengalamannya tersebut kepada salah satu media cetak di Argentina.

Dalam video tersebut tampak bahwa para pilot mengijinkan Xipolitakis berada di sana dan mengoperasikan alat-alat kontrol, yang mana kedua tindakan tersebut ilegal. 

Video: copyright youtube.com/Ojos En El Mundo

Pihak Aerolineas Argentina segera memecat kedua pilot tersebut, serta dalam konferensi persnya dinyatakan bahwa mereka akan melarang Xipolitakis terbang menggunakan Aerolineas Argentina selama lima tahun. 

Saat ini, Gregorio Dalbon, seorang pengacara asal Buenos Aires, dikabarkan membawa gugatan atas nama 11 dari 36 penumpang terhadap Aerolineas Argentina karena mereka merasa maskapai tersebut membahayakan hidup mereka.

Xipolitakis juga mengatakan bahwa dia berencana mengajukan gugatan terhadap dua pilot tersebut atas tuduhan pelecehan seksual. Pengacaranya, Fernando Burlando, mengatakan pada stasiun radio Buenos Aires, Radio Vorterix, bahwa setelah memeriksa rekaman video dari kokpit, ia percaya bahwa Xipolitakis menjadi korban "pelecehan seksual dan kekerasan". "Ketika seorang wanita dianiaya, dia tidak memiliki kendali menghentikannya, misalnya, untuk melarang mereka menciumnya saat mereka mengencangkan sabuk pengamannya " kata Burlando.

Wah, nampaknya tersebut mulai merembet dan semakin gawat ya Ladies. Namun karena tindakan tersebut merupakan tindakan yang melawan hukum dan membahayakan nyawa banyak orang, rasanya wajar jika dampak yang ditimbulkan sangat besar.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading