Sukses

Lifestyle

7 Hal Yang Tidak Boleh Anda Lakukan di Hari Pernikahan

Bagi Anda calon pengantin, tidak diragukan lagi bahwa pernikahan adalah hal yang menyenangkan, tetapi ada hal-hal tertentu yang tidak boleh Anda lakukan saat hari itu tiba. Hal ini akan membantu Anda tetap menjaga kebahagiaan semua orang. Berikut adalah 7 hal yang pengantin seharusnya tidak lakukan pada hari pernikahannya seperti yang dilansir oleh boldsky.com



  • Jangan undang mantan Anda. Tidak peduli seberapa dekat Anda dengan mantan Anda, jangan pernah membuat kesalahan dengan mengundang dia untuk pernikahan Anda.
  • Jangan mabuk. Hal ini penting untuk tetap sadar di hari pernikahan Anda.
  • Jangan menggunakan make up berlebihan. Makeup akan membuat Anda terlihat bersemangat dan indah, tapi terlalu banyak makeup hanya akan membuat Anda terlihat menakutkan dan tua.
  • Tetap “cool”. Tetap tenang adalah hal terbaik yang bisa Anda lakukan di hari pernikahan Anda. Anda mungkin sedang dalam suasana hati yang tidak enak, namun pengantin wanita selalu harus berperilaku baik.
  • Jangan khawatir. Anda tidak dapat mengerjakan apa-apa di hari pernikahan Anda. Jika Anda yang berantakan, berikan kepada seseorang yang dapat bertanggung jawab dan mencari solusi,
  • Jangan makan berlebihan. Pengantin tidak boleh membuat kesalahan dengan makan berlebihan pada pernikahan mereka. Hal ini dapat menyebabkan banyak masalah pencernaan seperti perut marah, mual dan perut kembung.
  • Jangan pernah mengeluh. Salah satu dari banyak hal pengantin tidak harus melakukan di hari pernikahannya adalah untuk mengeluh dan menyumpahi tentang segala sesuatu. Ingat ada banyak mata yang tertuju pada Anda dan mengawasi setiap langkah yang Anda lakukan.

 

Nah itulah Ladies yang seharusnya tidak Anda lakukan pada hari pernikahan, sehingga hari bahagia Anda itu akan lancar dan berakhir sukses.








 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading