Sukses

Lifestyle

Tanpa Penyesalan, Seorang Ibu Membunuh Anak dan Akan Melakukannya Lagi

Pada dasarnya, setiap orang tua harus merawat, menjaga dan memastikan keselamatan serta kebahagiaan buah hatinya. Namun, nampaknya saat ini justru tidak sedikit orang tua yang justru telah melukai bahkan telah membunuh buah hatinya. Lebih sadis lagi, orang tua baik ayah atau ibu terkadang membunuh anak-anaknya tanpa ada rasa penyesalan dan perasaan bersalah sama sekali.

Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang wanita yang juga seorang ibu dari dua anak telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti bersalah atas kematian dua anaknya. Saat dilakukan sidang mengenai kasusnya, ibu bernama Mitchelle Blair (36) mengaku bahwa ia yang telah membunuh kedua anaknya.

Kedua buah hati Blair yang dibunuh dan disimpan di dalam freezer di rumahnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Blair juga mengaku bahwa ia tidak menyesal karena telah membunuh anaknya Stoni Blair (13) dan Stephen Berry (9). Sebelum membunuh kedua buah hatinya, Blair mengatakan bahwa ia telah menyiksa mereka. Ia mencekik, memukul, memberi mereka cairan pembersih lalu menyimpan tubuh mereka di freezer di rumahnya.

Di pengadilan, Blair mengatakan "Saya memang bermaksud membunuh mereka. Saya tidak menyesal telah melakukan ini. Jika saya masih punya kesempatan, saya pasti akan membunuh semua anak yang saya miliki." Kasus pembunuhan ini sendiri terungkap pada Maret lalu oleh polisi setempat.

Blair, mengaku membunuh anak-anaknya tanpa penyesalan dan akan mengulanginya lagi jika memiliki kesempatan | Photo: Copyright metro.co.uk

Atas apa yang dilakukannya, Blair mengaku bersalah dan siap menerima segala hukuman yang akan diberikan padanya termasuk hukuman mati. Tapi sayang, Michigan tidak menerapkan hukuman mati untuk para pelaku kejahatan yang ada di sana.

Sampai saat ini, polisi masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini dan ingin memastikan kesehatan mental Blair. Polisi berharap wanita 36 tahun ini dalam kondisi mental yang baik-baik saja dan hukuman setimpal bisa diterima olehnya.

Ladies, sungguh sadis apa yang dilakukan ibu ini ya. Sebagai seorang ibu yang seharusnya melindungi serta menjaga buah hati, Blair justru menjadi penjahat dan melukai bahkan menghilangkan nyawa buah hatinya. Semoga Blair mendapat hukuman yang setimpal dengan apa yang ia lakukan ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading