Sukses

Lifestyle

Gadis SD 11 Tahun Menghadapi Perselingkuhan Pacarnya Dengan "Cool"

Menghadapi pengkhianatan bukan hal yang mudah, apalagi jika hal tersebut dilakukan oleh orang yang disayangi. Biasanya wanita akan mengalami kondisi yang buruk saat mengalaminya, namun tidak dengan yang satu ini. Seorang gadis yang masih berumur 11 tahun ini mampu menghadapi pengkhianatan yang dilakukan oleh kekasihnya dengan cara yang baik.

 

Seperti yang dilansir oleh mirror.co.uk, saat itu adik Madi Nickens ini menemukan kekasihnya yang bernama Joey sedang berduaan di taman bersama gadis lain, dia tidak menangis. Sebaliknya, gadis yang masih duduk di sekolah dasar ini memastikan bahwa Joey yang akan menangisinya.

Foto: copyright twitter.com/@madinickens

 

Gadis ini mengakhiri hubungan dengan kekasihnya melalui pesan singkat yang disusunnya sendiri. Dia menjelaskan kenapa ia marah kepada Joey, dia juga mengatakan bahwa tidak akan ada kesempatan kedua dan ia tahu bahwa Joey berbohong saat mengatakan bahwa Joey mencintainya.

 

Dia juga mengabaikan permohonan maaf Joey dan memerintahkan Joey untuk tidak pernah berbicara dengannya nanti di sekolah menengah. Dan yang paling menarik adalah gadis ini menutup pembicaraan mereka melalui pesan singkat tersebut dengan sindiran, ”Ding ding ding oh apa itu oh ya lift karena Anda tidak setingkat dengan saya.”

 

Nah Ladies, sangat mengesankan bukan seorang gadis yang masih muda mampu menanggapi pengkhianatan dengan cara yang baik. Dengan apa yang ia lakukan, ia sudah jelas memenangkan pertarungan ini!

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading