Sukses

Lifestyle

Ini Dia Arti Hijab Bagi Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella menambah daftar panjang selebritis muslimah Indonesia yang akhirnya memutuskan untuk menutup aurat mereka. Sepulangnya dari ibadah umroh pada awal tahun 2015, Bella mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Keputusan besar ini ia ambil lantaran Bella merasakan nikmatnya mengenakan hijab. Bella merasakan nyamannya mengenakan penutup aurat. Bella sudah sangat mantap dan ia menyatakan bahwa ia siap menolak tawaran job jika ia harus melepas hijabnya. Bagi Bella untuk urusan rejeki ia percayakan pada Tuhan yang mengatur segalanya.

Nyatanya berbagai tawaran job pun seakan terus menerus mengalir padanya. Bella pun semakin percaya diri dan mantap mengenakan penutup aurat ini. Lalu apa sih sebenarnya arti hijab bagi Bella? Wanita cantik asal Bandung ini pun membagikan curahan hatinya lewat akun instagram miliknya.
Foto: copyright instagram/laudyacynthiabella
Di akun tersebut Bella memosting sebuah foto dirinya menikmati keindahan senja di sebuah pantai. Bella berdiri dan menatap pemandangan yang indah tersebut. "Hijab is a symbol of modesty it includes the way a person walk, talks, looks and thinks, All of it should be done modestly and applies to both Men and Women. and its to protect yourself from evil eye. Islam is not only a religion but it is also a way of life and Hijab is a part of it," tulisnya sebagai caption.

Bagi Bella hijab adalah simbol dari kesederhanaan yang mana juga termasuk cara berjalan, berbicara, bergaya saat berpenampilan dan juga berpikir. Semua hal harus dilakukan secara sederhana dan ini berlaku bagi wanita maupun lelaki. Hijab pun akan melindungi diri dari mata jahat. Islam bukan hanya agama namun juga cara hidup dan hijab adalah bagian dari Islam.

Well, bagi Ladies yang berhijab sendiri apa sih arti hijab bagi Anda? 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading