Sukses

Lifestyle

Balita 1 Tahun Meninggal Karena Tak Sengaja Tertimpa Ayahnya

Kasih sayang orang tua terhadap anaknya adalah hal yang tak tertandingi oleh apa pun juga, apalagi jika kehadiran anak ini sangat ditunggu-tunggu bahkan menggunakan metode bantuan untuk mendapatkannya. Namun, apa yang harus terjadi tidak akan bisa dihindari. Seperti kisah tragis berikut seperti yang dilansir oleh telegraph.co.uk

Seorang gadis berumur 1 tahun yang didapatkan melalui bayi tabung tidak sengaja tewas saat ayahnya runtuh akibat mengalami serangan jantung fatal. Hal ini bermula saat David Tester, 43 tahun menggosok gigi anaknya yang bernama Georgie di kamar mandi keluarganya, namun ia tiba-tiba mendapatkan serangan jantung yang membuatnya runtuh ke tubuh putrinya.

Istrinya yang bernama Emma berusia 39 tahun pulang dari bekerja sebagai perawat gigi menemukan mereka dalam keadaan yang tragis setelah panggilannya pada suaminya tidak dijawab dan naik ke atas lalu menemukan mereka di kamar mandi.

Tentangganya datang untuk membantu mengangkat sang ayah dari tubuh putrinya sesaat sebelum ambulans datang. Keduanya dilarikan ke rumah sakit namun nyawa mereka tidak bisa tertolong dan dinyatakan meninggal.

Detektif Inspektur Gavin Moss mengatakan gadis kecil yang dikandung melalui bayi tabung ini, meninggal dalam keadaan tragis. Dia mengatakan bahwa Davis Tester yang bekerja sebagai tukang listrik wiraswasta, telah merawat putrinya saat istrinya sedang bekerja pada 11 Juni.

"Dia dalam proses menyikat gigi Georgie di kamar mandi ketika ia pingsan, dan putrinya tidak bisa bergerak dari bawah dia," katanya.

 Patolog Dr David Rouse, yang melakukan visum, mengatakan bahwa sang ayah telah mengalami serangan jantung akibat penyakit jantung.Pembekuan di hatinya telah menyebabkan dia tiba-tiba runtuh.

Dia meyakinkan Emma bahwa putrinya mungkin telah mati mendadak. Dia mengatakan Georgie tidak cedera jelas dan menyimpulkan dia meninggal karena asfiksia.

Dr Rouse mengatakan: "Georgie memiliki tanda kecil pada tubuhnya tapi berdarah di wajahnya tanda-tanda umum dari asfiksia dan kompresi."

Nah Ladies, kejadian ini adalah kejadian yang sangat tragis. Semoga kejadian ini dapat menyadarkan Anda tentang betapa pentingnya kesehatan karena dari sebuah kesehatan mampu mempengaruhi semua hal.

 

 

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading