Sukses

Lifestyle

Herbert Chavez: Manusia Superman Yang Ditolak Dokter Saat Ingin Operasi Plastik Lagi

Ketika mengidolakan seorang tokoh superhero ataupun artis, tidak jarang seseorang akan melakukan hal-hal yang cukup nekat agar bisa mirip dengan tokoh yang diidolakan. Tidak jarang, mereka juga akan melakukan sesuatu yang berbahaya bagi kesehatannya.

Jika sebelumnya ada manusia Kent atau manusia Hulk yang melakukan operasi plastik agar mirip boneka Barbie dan mirip Hulk, lagi, ada seorang pria yang berusaha melakukan segala cara agar dirinya bisa mirip dengan tokoh superhero Superman.

Chavez saat diperiksa oleh dokter dan diketahui ia telah menyuntikkan cairan berbahaya ke tubuhnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, pria tersebut bernama Herbert Chaves asal Calamba, Filipina. Dikabarkan, pria ini telah melakukan operasi plastik sebanyak 23 kali selama 18 tahun terakhir demi mendapatkan bentuk fisik mirip dengan Superman. Ia telah melakukan operasi plastik untuk memperbaharui hidung, dagu, pipi, sedot lemak, memutihkan kulit, pembentukan rahang dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu saja, agar bentuk dadanya bisa bagus dan terlihat kuat, Chavez diketahui telah menyuntikkan sejenis cairan yang sangat berbahaya ke dalam tubuhnya agar dirinya bisa terlihat seperti Clark Kent.

Baru-baru ini, pria 37 tahun ini dikatakan ingin melakukan operasi plastik lagi namun para dokter menolaknya. Dokter menemukan bahwa cairan yang disuntikkan ke dalam tubuhnya adalah cairan yang sangat berbahaya dan beracun. Jika dokter tetap melakukan operasi pada tubuhnya, dikhawatirkan hal ini bisa membahayakan keselamatannya.

Perubahan Chavez sebelum di operasi plastik dan sesudahnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dr Terry DuBrow dan Dr Paul Nassif mengatakan bahwa mereka merasa ngeri saat menemukan bahwa Chavez telah menyuntikkan cairan berbahaya sejenis produk filler yang sering disebut MesoLipo. Cairan ini sangat berbahaya dan dapat bedampak buruk bagi kesehatan Chavez. Atas penemuan cairan berbahaya di tubuh Chavez inilah, dokter melarang keras pria 37 tahun tersebut untuk melakukan operasi plastik lagi.

Dengan apa yang dikatakan dokter padanya, Chavez mengaku bahwa dirinya kecewa. Baginya, apa yang ia inginkan pada tubuhnya adalah sesuatu yang membahagiakannya. Dan kini, Chavez masih bersikeras untuk melakukan operasi pada tubuhnya agar bisa sepenuhnya seperti Superman.

Manusia Superman yang telah melakukan operasi plastik sebanyak 23 kali | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Wah, ada-ada saja si Chavez ini ya Ladies. Karena obsesinya terlalu tinggi, ia bahkan telah mengabaikan kesehatan dan keselamatannya. Semoga ia segera menyadari apa yang dikatakan dokter memang benar dan ia bisa menghentikan obesesinya.

Perlu kita tahu, cara untuk bahagia sebenarnya sangatlah mudah. Selama kita mau menerima dan percaya diri dengan apa yang telah dikaruniakan Tuhan pada diri kita, hal itu sudah bisa memicu tumbuhnya kebahagiaan penuh di dalam diri.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading