Sukses

Lifestyle

Cuti Kerja Selama Ramadan, Maia Estianty Ingin Lebih Banyak Kumpulkan Pahala

Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Berbagai keberkahan akan dirasakan semua umat muslim di dunia di bulan yang selalu dinantikan setahun sekali ini. Berkah yang sangat berlimpah tentunya juga dirasakan oleh para selebriti yang mengisi acara ramadan. Dilansir oleh KapanLagi.com (30/6), para pelaku industri hiburan siap memberikan bayaran yang lebih untuk para artis yang tampil.

Momen ini dianggap sebagai kesempatan emas oleh para artis, namun Maia Estianty tak ikut di dalamnya Ladies. Maia ternyata memilih untuk meliburkan diri dari dunia hiburan. Maia kini hanya sibuk mengurus pekerjaan lain yang bisa dilakukan di rumah seperti bisnis pakaian muslimnya dan jarang tampil di TV. Ibu dari Al, El dan Dul ini mengaku bahwa ia meminta cuti pada manajemen yang menaunginya.

"Saya meminta kepada manajemen supaya kalau puasa minta libur. Dalam satu tahun 11 bulan kerja, boleh dong saya libur dulu. Sekarang saya lebih banyak di rumah. Ada pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah," ungkap Maia.

Selain mengurus pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah tersebut, Maia mengaku bahwa di bulan Ramadan ini ia ingin lebih fokus beribadah.

"Saya di rumah untuk ibadah dan benar-benar meliburkan diri," ucap Maia.

Untuk sebulan ini Maia mengungkapkan bahwa ia tak menyiapkan sesuatu yang khusus. Bagi Maia memang tak ada hal spesial yang harus disiapkan. Yang paling penting adalah bagaimana menjaga sikap dan perbuatan di bulan yang penuh siraman pahala ini.

 "Nothing special in Ramadan, hanya bulannya yang spesial. Yang jadi spesial katanya pahala dilipat gandakan," katanya.

Good luck untuk Bunda Maia, semoga lebih bisa fokus beribadah di bulan yang penuh berkah ini.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading