Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Pria Ini Berencana Mengulang Upacara Pernikahan Pasca Istrinya Hilang Ingatan

Pernikahan, mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu cara yang dilakukan oleh sepasang kekasih untuk menunjukkan kesungguhan mereka saling mencintai. Namun bagaimana jika setelah menikah, pasangan Anda tidak ingat bahwa Anda adalah pasangan hidupnya? Hal inilah yang dialami oleh sepasang suami istri. Sang istri kehilangan ingatan beberapa minggu setelah pesta pernikahan. Ingin tahu lebih lanjut? Simak kisah selengkapnya berikut ini, seperti yang dilansir oleh Goodhousekeeping.com.

Kejadian ini terjadi hanya beberapa minggu setelah Justice dan Jeremy Stamper melangsungkan pernikahannya pada tanggal 1 Agustus 2014. Justice sedang dalam perjalanan menuju rumah tantenya, dan kemudian mengalami kecelakaan mobil parah, yang hampir berujung pada kematian. Untungnya nyawa Justice dapat diselamatkan, namun dia harus kehilangan beberapa bagian dari ingatannya.

"Aku sedang bekerja, saat mendapatkan panggilan dari Justice. Dia menangis histeris dan tidak bisa ditenangkan. Aku segera masuk mobil dan melaju sekencang mungkin agar segera sampai", kata Jeremy.

Meskipun kesehatannya berhasil dipulihkan, Justice kehilangan hal yang sangat spesial akibat kecelakaan tersebut, semua ingatan tentang pernikahannya hilang. Hal terakhir yang bisa dia ingat adalah lamaran manis yang dulu diajukan Jeremy. "Dia menempelkan cincin di balik tutup botol, namun dia sangat gugup, jadi dia memberikan tutup beserta botolnya kepadaku. Sangat manis dan sangat spesial", kenang Justice sambil tertawa.

Pernikahan Pertama Jeremy dan Justice Stamper, 1 Agustus 2014 | copyright Goodhousekeeping.com/facebook

Masih belum sepenuhnya dapat menerima fakta bahwa ingatannya hilang, Justice juga harus berjuang memikirkan bagaimana cara memberitahu Jeremy bahwa dia tidak bisa mengingat apapun tentang pernikahannya, bahkan beberapa bulan sebelum mereka menikah. Dia takut melukai hati Jeremy, hingga 1,5 bulan kemudian barulah dia memberi tahu Jeremy.

"Dia bilang 'Aku tidak ingin kamu marah, tapi aku tidak bisa ingat apapun tentang pernikahan kita'", kata Jeremy."Tentu saja aku sangat terkejut dan kesal, tapi kemudian aku berkata padanya 'Kita akan melakukannya lagi'", tambahnya.

Well, sekarang Jeremy sedang dalam persiapan untuk memenuhi ucapannya tersebut. Dia merencanakan pernikahan kedua, pada tanggal 1 Agustus mendatang, dengan bantuan teman dan keluarganya.

"Dia bahkan tidak tahu kami telah menikah. Dia tidak dapat mempercayainya. Hatiku sangat hancur, dan aku berniat mengulang itu semua untuknya", kata Jeremy.

Jeremy dan Justice Stamper, 2 November 2014 | copyright Goodhousekeeping.com/facebook

Bukti cinta Jeremy tampak nyata saat ini, karena tidak seperti sebelumnya, saat ini dialah yang mengatur semua rencana pernikahannya. Pasangan yang bertemu saat mereka masih anak-anak, telah merencanakan pernikahan pertamanya selama bertahun-tahun. Namun sekarang pasca kecelakaan, mempelai wanita disibukkan dengan berbagai terapi untuk meningkatkan kemampuan berbicara dan memulihkan memori jangka pendeknya.

Jeremy berpendapat bahwa istrinya sangat layak mendapatkan kesempatan untuk sekali lagi melangsungkan upacara pernikahan yang akan diingatnya. "Pernikahan pertama kami sangat indah dan sempurna. Tapi kali ini, aku ingin Justice benar-benar terpukau. Dia sangat layak mendapatkannya", jelas Jeremy.

Sementara itu, bagi Justice, dia sangat bahagia memiliki Jeremy di sisinya. "Aku beruntung masih bisa hidup, dan aku sangat beruntung memiliki Jeremy. Tanpa dia, aku tidak tahu bagaimana aku dapat melalui ini semua", kata Justice.

Kisah yang mengharukan ini sekali lagi menunjukkan pada Anda (dan saya) bahwa kekuatan cinta itu sangat besar, dan nyata. Tidak akan ada keraguan untuk melakukan hal-hal yang memang layak didapatkan pasangan Anda, dan yang akan membuatnya bahagia. 

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading