Sukses

Lifestyle

Inneke Koesherawati: Bulan Ramadan Adalah Momen Kumpul Keluarga

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah bagi umat muslim. Seluruh umat muslim giat menjalankan ibadah puasa dan salat tarawih. Begitu juga dengan selebriti cantik Inneke Koesherawati, yang selalu memanfaatkan momen kebersamaan bersama suami, anak-anak bahkan keluarga besarnya saat Ramadan.

"Yang paling spesial bulan Ramadan itu salat tarawih bersama. Itu ciri khas keluarga saya, kita nggak pernah tarawih di Masjid, semua kumpul jadi satu, cucu cicit kumpul di rumah keluarga, karena keluarga besar juga," ucap Inneke saat ditemui dalam acara ulang tahun Wardah ke 20 tahun di Senayan City Jakarta Pusat, Sabtu 27 Juni 2015.

Inneke Koesherawati saat ditemui dalam acara ulang tahun Wardah | copyright Vemale.com

Selain itu, Inneke mengakui bahwa keluarganya sering membahas Al-quran hingga tengah malam. Semua kegiatan dilakukan bersama-sama. "Soalnya kalau aku, nggak ambil kegiatan apa-apa, hanya fokus ke rumah dan anak-anak. Aku lebih suka kumpul bersama anak dan suami," tambah finalis Gadis Sampul tahun 1990 ini.

Sementara kegiatan di rumah menjelang buka puasa, sebagai ibu yang baik dan tidak egois, Inneke lebih dulu menyiapkannya untuk anak. Ibu dua anak ini lebih mementingkan kebutuhan buah hatinya terlebih dahulu, setelah itu baru kepentingannya.

"Kegiatan sebelum berbuka, aku siapkan dulu untuk anak. Sekarang ini setelah punya anak nggak bisa egois, nggak bisa mementingkan diri sendiri, tapi lebih mengutamakan kepentingan anak-anak kita," tutup Inneke.

Bukan hanya cantik dan berbakat, Inneke Koesherawati juga istri dan ibu teladan yang sangat menginspirasi ya Ladies.

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading