Sukses

Lifestyle

Terry Putri: Berhijab Jadi Bentuk Syukur Kepada Allah

Mengambil keputusan untuk berhijab memang tidaklah mudah, tak bisa dipaksakan tetapi harus dari hati terdalam. Terkadang malah ada yang memakai hijab karena tren semata atau ikut-ikutan teman. Namun hal yang berbeda dialami oleh wanita cantik yang satu ini Ladies. Terry Putri memang sudah mantap untuk berhijab dari lubuk hati terdalamnya.  

Saat ditanya, Terry mengakui bahwa keputusannya bukan karena tren atau momen Ramadan saja. Malah sejak dari dulu Terry ingin mengubah penampilannya dengan memilih memakai busana yang menutup auratnya.

"Sebenarnya sudah dari dulu saya suka pakai hijab. Sehari-hari sudah mulai pakai, cuma kalau kerja malah nggak. Kalau ditanya on progress, lama-lama bilang on progress mulu terus malu saya pasti selalu jawab kecuali kerja. Saya jadi nggak enak di luar buka di rumah pakai," kata Terry Putri saat ditemui di acara Wardah Day di Senayan City Jakarta Pusat Sabtu, 27 Juni 2015.

Walau belum lama berhijab, namun ia mengakui bahwa banyak tawaran pekerjaan untuk dirinya. Tawaran-tawaran iklan dan sebagainya pun terus menghampiri Terry. Terry juga mengatakan bahwa bila menunggu kontrak pekerjaannya selesai sebagai presenter, maka ia pun tidak akan bisa untuk menutup auratnya.

"Kalau nunggu kontrak kerjaan nggak ada habisnya, saya mau penampilan semoga istiqamah. Tapi ini masih belajar kalau masalah hati biar Allah. Malah untuk pekerjaan, saya tidak takut nggak ada job, justru saya pakai hijab sudah banyak tawaran," tutupnya.

Baginya, dengan berhijab salah satu bentuk rasa syukurnya kepada Tuhan. Karena Terry tahu siapa yang memberi rezekinya.

Well, bagi Ladies sendiri yang berhijab, sudah mantapkah Anda dalam menutup aurat?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading