Sukses

Lifestyle

Waduh, Disney Menjual Dessert Bentuk Kotoran Hewan

We love everything about Disney. Film kartun, cerita cinta khas putri-putri Disney, lagu-lagunya yang sangat nyaman di telinga dan taman hiburan yang terkenal itu. Jika Anda tidak terlalu suka dengan hal-hal itu, putri Anda pasti suka. 

Tapi siapa sangka baru-baru ini ada fenomena baru yang terjadi di Disney World's. Seperti yang dilansir oleh Seventeen.com, sebuah toko permen baru, Zuri's Sweets Shop, yang terletak di Haramble's Market di Disney World's Animal Kingdom, ramai diperbincangkan orang karena salah satu makanan pencuci mulut yang dijual di sana bentuknya menyerupai kotoran hewan.

Bukan hanya satu bentuk kotoran hewan, namun mereka menawarkan beberapa bentuk kotoran hewan yang berbeda. Menjijikkan, sekaligus luar biasa.

Hadir dalam 4 bentuk kotoran yang berbeda | copyright Seventeen.com

Seperti yang dapat Anda lihat, makanan tersebut hadir dalam 4 bentuk kotoran, yang berasal dari 4 hewan berbeda yaitu, gajah, jerapah, kuda nil, dan monyet (jenis cotton top tamarin). Tapi untungnya keempatnya hadir dalam satu rasa, cokelat.

berbentuk kotoran jerapah | copyright Seventeen.com

Menurut blog Disney Food, dessert berbentuk kotoran gajah itu dibuat mirip aslinya dengan menggunakan selai kacang, gandum, dan parutan kelapa. Kotoran jerapah dibuat mirip brownies. Kotoran kuda nil dibuat dari brownies cokelat karamel dan selai kacang. Dan yang paling menjijikkan adalah kotoran monyet yang dibuat dari kue yang bentuknya bulat, lalu dilapisi selai kacang, cokelat dan gandum.

Meskipun menjijikkan, banyak orang berpendapat bahwa makanan tersebut rasanya enak. Makanan ini dijual dengan harga Rp 50.000 per buah. Tertarik mencoba Ladies?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading