Sukses

Lifestyle

Tips Tetap Semangat Beraktivitas Saat Puasa ala Prilly Latuconsina

Puasa memang tak seharusnya menjadi penghalang untuk malas-malasan dan tidak semangat dalam menjalani aktivitas. Seperti si cantik yang satu ini Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com(28/6), Prilly Latuconsina sangat menikmati kesibukannya di bulan Ramadan. Meski tengah berpuasa, Prilly tidak mengurangi kegiatannya, justru ia malah kebanjiran job.

Prilly terlihat sedang mengisi acara off-air dengan penuh semangat menyanyi untuk menghibur para pengunjung mall dan para fans-nya yang datang. Meskipun sedang berpuasa ia tampak sangat bersemangat. Lalu, apa sih rahasia agar tetap semangat meskipun tubuh terasa lemas karena puasa?

"Siasatnya be happy. Kalau kita bahagia, senang, lupa deh sama lapar dan haus. Karena aku ngeliat mereka (fans)semangat banget liat aku tampil. Aku harus semangat juga tampilnya. Itu berpengaruh banget. Mereka senang nyanyi bareng. Aku nggak mau kalah dong," ujar Prilly.

Prilly pun merasa sangat bersyukur dengan banyaknya job di bulan puasa ini. Ia semakin merasakan berkah ramadan dengan banyaknya kesempatan yang datang padanya.

"Pasti berkah banget (banyak job). Dulu sibuk di sinetron aja. Sekarang dikasih kesempatan jadi host juga. Bisa terjun di dunia musik juga. Makin banyak job makin lupa puasa. Pagi-pagi biasa sarapan, kalau ngehost pagi jadi lupa sarapan. Lalu syuting terus kayak tadi siap-siap tampil nyanyi tau-tau udah buka. Enjoy-enjoy aja," ungkapnya.

Meskipun kegiatannya segudang, Prilly tak pernah mengeluh. Hebatnya lagi ia tidak pernah membatalkan puasa karena kecapekan.

"Untungnya nggak pernah batal puasa. Kalau udah puasa sayang banget dibatalin. Karena niatnya buat Allah dapat pahala. Puasa karena beribadah. Belum ada niat buka puasa karena capek," pungkasnya.

Wah, good luck untuk semua kegiatannya selama puasa ya Prilly. Semoga bulan Ramadan semakin membawa berkah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading