Sukses

Lifestyle

Undang Pembeli Lebih Banyak, Restoran Ini Sajikan Makanan Dengan Pelayan Berbikini

Ada banyak cara untuk menarik perhatian para pelanggan atau pembeli pada sebuah rumah makan atau cafe. Biasanya, orang akan lebih suka datang ke sebuah tempat makan jika ada hal berbeda yang disajikan di rumah makan tersebut yang tentunya tidak bisa didapat di tempat makan lainnya. Dan mungkin hal ini yang disadari betul oleh pemilik restoran yang baru buka di China baru-baru ini.

Dikutip dari stomp.com.sg, sebuah restoran yang menyajikan bubur di Shenyang, Provinsi Liaoning-China, mengundang banyak perhatian pembeli di hari pertama pembukaan (grand opening) karena konsep penyajian makanannya yang sangat berbeda dari restoran lainnya, yaitu pelayan berbikini.

Tema unik yang diambil oleh restoran ini memang bisa dibilang sangat berani karena sangat jarang atau mungkin masih tidak ada restoran dengan tema pelayanan seperti ini. Di restoran yang menyajikan menu khusus bubur ini, baik pelayan perempuan maupun laki-laki hanya mengenakan baju renang atau bikini dan menunjukkan lekuk tubuh mereka yang seksi.

Bukan hanya pelanggan pria, tapi wanita juga penasaran/ copyright by stomp.com.sg

Pelayan restoran ini pun bukan sembarang orang, namun model-model yang memang sudah biasa memakai bikini atau swimsuit. Bukan hanya menarik pelanggan pria saja, banyak pula pelanggan wanita yang penasaran dengan konsep penyajian restoran ini.

Ketika banyak sekali pembeli yang penasaran dan memilih restoran ini karena penasaran dan suka dengan 'pemandangan' yang disuguhkan restoran ini, tidak sedikit pula yang mencibir cara promosi restoran ini yang tampak murahan dan tidak berkelas.

Well, cara apa pun memang bisa dijadikan sebagai ajang promosi untuk mendatangkan pelanggan, dan mungkin menurut pemilik restoran tersebut, cara "pelayan seksi berbikini" ini adalah cara paling tepat untuk mendatangkan uang.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading