Sukses

Lifestyle

Pria Ini Memberi Surat Terima Kasih Kepada Polisi Yang Telah Menangkapnya

Hal baik yang bisa dilakukan semua orang adalah mengambil pelajaran dari apa yang sudah dialaminya. Ini juga yang terjadi pada seorang pengemudi seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk

Seorang pengemudi yang tidak disebutkan namanya berusia 45 tahun ini ditangkap oleh polisi karena mengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol pada bulan September tahun lalu. Yang membedakan pria ini dengan kejadian serupa adalah bagaimana ia dapat mengambil pelajaran baik dari apa yang ia alami. Bahkan ia mengirim surat “terima kasih” kepada polisi karena telah menyelamatkannya dari hal yang salah.

Pria 45 tahun ini mengatakan bahwa ia telah belajar pelajaran yang sangat berharga dan tidak akan minum alkohol dan mengemudi lagi di masa depan.

Dia mengirim surat ke Met Komisaris Sir Bernard Hogan-Howe, setelah ia ditangkap di Upminster, di Essex, tahun lalu.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Surat tersebut menjelaskan bagaimana pengemudi ini berhenti untuk pelanggaran lalu lintas oleh PC Martin Gillett, petugas lalu lintas yang berbasis di Chadwell Heath, pada bulan September.

"Dia mencium alkohol pada nafas dan kemudian menguji napas saya," tulisnya.

Pria ini ditangkap dan dibawa ke Kantor Polisi Romford.

"Tapi saya ingin mengatakan bahwa selama ini, meskipun saya telah melakukan hal yang salah saya diperlakukan dengan sopan dan hormat oleh semua petugas Anda.”lanjutnya.

Pengemudi diselamatkan dan diminta untuk kembali ke kantor polisi di kemudian hari, sebagai petugas harus menunggu analisis sampel urin.

Ketika pengemudi kembali ke kantor polisi, PC Gillett mengatakan kepadanya bahwa ia akan dikenakan biaya dan membimbingnya melalui prosedur.

"Saya menjabat tangannya dan berterima kasih padanya untuk menghentikan saya malam itu, dan ia tampak bingung, 'jelas si pengemudi.

Nah Ladies, memang itulah yang seharusnya bisa Anda lakukan ketika melakukan kesalahan. Mengoreksi diri, mengakui dan bertekad untuk tidak mengulanginya!



 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading