Sukses

Lifestyle

Dengan Dukungan #DiamondSmile, Ayu Gani Menang Asia's Next Top Model Cycle 3!

Sukses dengan dua musim sebelumnya, Asia's Next Top Model musim ketiga tetap mampu menarik perhatian para pecinta tren fashion dan kecantikan dengan elemen-elemen baru. CloseUp Diamond Attraction berkolaborasi sebagai official smile partner Asia's Next Top Model musim ini.

CloseUp Diamond Attraction ingin menginspirasi para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk memiliki senyuman memukau dengan kilau gigi putih memikat sejak 1x sikat. Maka dari itulah, CloseUp Diamond Attraction menghadirkan smile challenge, serta berbagai inspirasi untuk memiliki senyum memukau dengan kilau gigi putih memikat melalui kampanye digital #DiamondSmile.

Kara Darusman selaku Assistant Brand Manager CloseUp PT. Unilever Indonesia, menyatakan bahwa dengan memiliki senyum dengan kilau gigi putih memikat merupakan tren fashion yang terjadi di seluruh dunia. Para pecinta tren fashion dan kecantikan kian menyadari senyum merupakan aset kecantikan yang mampu menarik perhatian seseorang pada saat pertama kali bertemu.

"Selain dapat memberikan kesan pertama yang menarik, senyum dengan gigi tampak putih memikat semakin menunjang penampilan para pecinta tren fashion dan kecantikan lebih maksimal dan percaya diri di setiap kesempatan," kata Kara saat ditemui dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Pusat Kamis 11 Juni 2015. CloseUp, lanjutnya, menghadirkan CloseUp Diamond Attraction dengan BlueLight Technology yang mampu membuat gigi tampak lebih putih sejak 1x sikat.

Dalam Asia's Next Top Model musim ketiga ini, untuk pertama kalinya Indonesia masuk dalam posisi tiga besar yang diwakili oleh Ayu Gani. Model asal Yogyakarta ini sangat bangga bisa mewakili Indonesia dalam kompetisi fashion ini. "Saya bangga bisa mewakili Indonesia dalam kompetisi ini, menjadi finalis Asia's Next Top Model musim ketiga adalah kesempatan bagi saya untuk membesarkan nama Indonesia di industri fashion dunia," tambah Gani.

Kerja keras dan perjalanan panjangnya di AsNTM akhirnya berbuah manis. Pada Rabu 17 Juni 2015 lalu, Ayu Gani berhasil memenangkan Asia's Next Top Model Session 3 mengalahkan 13 perserta yang berasal dari negara Asia.  Ayu Gani berhasil memukau pada saat pemotretan dengan kemampuannya berpose dan berjalan di panggung peragaan.

Memiliki wajah yang unik dan eksotis, sejak awal Ayu Gani memang telah mencuri perhatian para juri. Walaupun sempat diragukan karena tingginya yang kurang semampai daripada dua kontestan lainnya di babak final, hal tersebut tidak membuat Ayu Gani berkecil hati. Dia tetap menunjukkan kemampuan terbaiknya!

Penampilan Ayu Gani di runway menggunakan koleksi Tex Saverio berhasil memukau para juri. Dia pun berhasil keluar sebagai pemenang. Kebangaan menyelimutinya, karena ia merupakan orang Indonesia pertama yang berhasil memenangkan ajang bergensi ini.

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading