Sukses

Lifestyle

Wah! Di Jepang, Robot Bisa Menikah dan Ada Pestanya

Ketika mendengar pernikahan, yang ada di benak kita tentu adalah pernikahan sepasang anak manusia yang saling mencintai dan juga memiliki keinginan untuk membangun rumah tangga bersama hingga mendapatkan keluarga yang bahagia. Namun, bagaimana jadinya jika sebuah pernikahan tidak dilakukan oleh manusia melainkan dilakukan oleh sepasang robot?

Pasangan robot Frois dan Yukirin | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Kedengarannya mungkin cukup aneh. Tapi, pernikahan dua robot justru baru saja di gelar di Jepang. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, hampir sama seperti pernikahan pada manusia, pernikahan robot ini juga mengundang beberapa tamu, memotong kue dan saling mengucap janji suci untuk saling bersama satu sama lain untuk selama-lamanya.

Diketahui, pengantin robot pria bernama Frois dan pengantin robot wanita bernama Yukirin. Upacara pernikahan robot ini merupakan upacara pernikahan robot yang digelar untuk pertama kalinya di Jepang. Dan untuk acara ini sendiri dibuat oleh seseorang bernama Maywa Denki. Maywa merupakan seseorang pengusaha aksesoris elektronik di Jepang.


Meskipun pasangan adalah sebuah robot, undangan yang datang dilaporkan lebih dari 100 undangan. Undangan sendiri terdiri dari beberapa manusia dan beberapa robot yang di Jepang. Yukirin yang memakai gaun pengantin berwarna putih terlihat sangat cantik. Sedangkan Yuris memakai dasi kupu-kupu berwarna hitam yang membuatnya makin gagah dan mempesona di hari bahagianya.

Kemeriahan pesta pernikahan dua robot asal Jepang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Lebih jauh, dua robot yang menikah ini juga sempat memotong kue pernikahan dan berciuman sebelum akhirnya mereka melakukan dansa bersama untuk pertama kalinya di hari pernikahan mereka.

Saat pesta pernikahan berlangsung, beberapa robot kecil yang ada di sana membantu menyajikan makanan dan minuman untuk para tamu. Wah, ada-ada saja ya Ladies.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading