Sukses

Lifestyle

Unik, Strawberry Ini Bentuknya Mirip Ayam

Berbicara mengenai buah-buahan yang segar dan menggoda, siapapun tentu percaya bahwa buah strawberry menjadi salah satu buah yang segar dan menggoda tersebut. Warnanya yang merah dan sangat cantik serta rasa buahnya yang khas, tidak heran jika buah strawberry menjadi salah satu buah paling digemari dan banyak dicari.

Buah straberry di kebuh Ruben | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Tapi, bagaimana jadinya jika buah strawberry memiliki bentuk yang tidak biasa atau bisa dibilang bentuk yang unik? Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang petani buah bernama Ruben menemukan satu buah strawberry yang memiliki bentuk seperti ayam di lahan pertanian miliknya di Grove Farm, Bonnyringg, dekat Edinburgh, Skotlandia.

Ruben dan keluarganya mengatakan bahwa mereka menemukan buah dengan bentuk unik tersebut secara tidak sengaja. Mereka mengungkapkan bahwa awalnya, mereka melihat buah strawberry yang terlihat seperti memiliki paruh.

Buah strawberry berbentuk persis seperti seekor ayam | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Setelah beberapa daun yang menutup buah strawberry unik tersebut di buka, saat itulah mereka melihat buah strawberry yang berbentuk persis seperti seekor ayam. Mereka pun memotret buah unik tersebut dan mengunploadnya ke halaman facebook pribadi mereka. Sejak di upload inilah, buah strawberry ini menjadi terkenal dan banyak netizen yang mengomentari penemuan unik tersebut.

Salah seorang netizen mengatakan "Mari, kita potong saja lehernya,  tenang saja ia tak akan kesakitan". Ada pula netizen yang mengatakan "Buah yang unik dan berbentuk sangat aneh. Tapi saya senang dapat melihatnya. Saya punya ayam, tapi saya tak memiliki ayam yang berasal dari buah strawberry."

Wah, unik ya Ladies. Bagaimana nih dengan Anda, pernahkah mendapatkan buah yang memiliki bentuk unik juga? Jika Anda menemukan buah dengan bentuk unik, kira-kira apa yang akan Anda lakukan? :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading