Sukses

Lifestyle

Gelantungan di Tepi Tebing, Aksi Nekat Pasangan Penantang Maut

Sudah banyak kasus kematian atau tragedi yang diakibatkan kecerobohan saat mengambil foto. Apalagi ketika foto-foto tersebut diambil di tempat-tempat yang berbahaya. Meski begitu, masih saja ada orang-orang yang nekat mengambil foto dengan aksi-aksi menantang maut dan membahayakan nyawa sendiri.

Leonardo Edson Pereira (23) dan Victoria Medeiros Nader (18) baru-baru ini mencuri perhatian publik. Dilansir dari dailymail.co.uk, aksi yang dilakukan pasangan kekasih ini memang tak biasa. Bagaimana tidak, keduanya nekat mengambil foto dengan pose bergelantungan di tepi tebing. Keduanya mendaki Pedra de Gavea  dengan ketinggian 2.769 kaki lalu bergelantungan di pucuknya seolah tak menyadari bahaya yang mengintai. Wah, apa mereka nggak tahu kalau aksi nekat itu berbahaya?

Faktanya, Leonardo sadar betul kalau aksinya itu berbahaya dan gila. Tapi ia tetap melakukannya karena aksi tersebut adalah salah satu caranya menikmati hidupnya. Tampaknya ia memang penyuka tantangan dan suka memacu adrenalin dengan berbagai aksi nekat menantang maut.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Leonardo yang memakai celana pendek serta Victoria yang mengenakan atasan bikini serta hot pants terlihat "kompak" berpose di pucuk tebing. Di belakang mereka terlihat pemandangan kota Rio de Janiero dan hamparan Samudra Atlantik yang luas. "Tebing ini sangat tinggi dan saya harus bergelantungan dengan hanya mengandalkan kekuatan lengan. Saya harus menguatkan diri saya agar tak jatuh," kata Leonardo.

Leonardo mengaku kalau saat itu bukanlah kali pertamanya ia mendaki Pedra de Gavea. Awalnya dia tak berani bergelantungan, hanya duduk di tepiannya saja. Ketika ia memberanikan diri bergelantungan, ia berusaha untuk tetap rileks dan tenang. Hanya saja momen ketika ia harus mengangkat kembali tubuhnya untuk naik ke atas bukit itu adalah momen yang cukup mendebarkan. Well, kalau tak hati-hati sedikit saja, ia bisa terjun bebas.

Wah, aksi pasangan kekasih ini bukan untuk ditiru, ya Ladies. Jangan hanya demi ingin mendapatkan foto keren atau memuaskan hasrat pribadi, kita sampai mempertaruhkan nyawa sendiri.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading