Sukses

Lifestyle

Ingin Kenyang Setelah Makan Landak, Ular Python Ini Justru Mati


Siapapun tentu tahu bahwa hewan satu ini bisa makan hewan lain yang bahkan tubuhnya lebih besar dari tubuhnya sendiri. Ular, ya, ular merupakan salah satu hewan melata yang dikatakan mampu memakan mangsanya dengan mudah dan sekali telan bahkan ketika si mangsa memiliki tubuh yang lebih besar darinya.

Ular python sepanjang 4 meter mati setelah ia makan landak | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seekor ular python sepanjang 4 meter telah memakan landak. Tapi sayang, setelah memakan landak, si ular justru ditemukan telah mati di bawah tebing berbatu tepatnya di cagar alam Lake Eland Game Reserve di Afrika Selatan.

Jennifer Fuller, seorang Reserve General Manager di kawasan cagar alam tersebut mengatakan kematian ular sepanjang 4 meter tersebut belum diketahui dengan jelas. Namun, kemungkinan besar ia mati karena organ tubuh dan sistem pencernaannya terluka karena duri-duri landak yang tajam.

Landak yang berhasil dikeluarkan dari dalam tubuh ular | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Meski banyak pihak yang menyatakan bahwa ular mati karena duri landak tidak bisa dicerna dengan baik olehnya. Jennifer masih mencari kemungkinan bahwa ular terjatuh dari atas tebing hingga ia mati. Setelah dilakukan otopsi dan operasi bedah pada ular. Penjaga kawasan menemukan bahwa beberapa duri pada tubuh landak memang melukai organ penting ular.

Kasihan sekali ya si ular ini Ladies. Alih-alih bisa kenyang karena telah makan landak, duri yang tajam pada tubuh landak justru melukai tubuhnya hingga membuatnya meninggal dunia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading