Sukses

Lifestyle

Saat Syahrini Pamer Foto Tanpa Make Up dan Bulu Mata Anti Badai, Masih Cetar?

Make up dan wanita merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan. Kosmetik akan bisa menonjolkan sisi cantik wanita dan menyembunyikan semua kekurangan. Bagi selebriti atau publik figur make up memang menjadi kebutuhan yang tidak boleh dikesampingkan.

Sebagai seorang selebriti make up jadi hal yang sangat penting. Sangat jarang kita melihat artis yang berani memamerkan wajah polos mereka tanpa make up. Mayoritas selebriti wanita pasti akan tampil dengan dandanan lengkap agar selalu terlihat sempurna.

Seperti artis cantik yang satu ini Ladies, selama ini kita selalu disuguhkan dengan penampilan Syahrini yang selalu sempurna dengan make up lengkap dan juga bulu mata anti badai andalannya. Hampir di setiap penampilan Syahrini selalu tampil cetar. Namun, kali ini ia berani menunjukkan pada publik bahwa ia berani tampil polos tanpa make up sedikit pun pada wajahnya.
Foto: copyright instagram/princessyahrini
Di akun instagramnya, Syahrini mengunggah sebuah foto dirinya tanpa make up dan bulu mata anti badai andalannya. Syahrini tampak mengurai rambut indahnya. Wajahnya terlihat flawless, halus, dan mulus dan tampak bagaikan remaja berumur belasan padahal Syahrini sendiri sudah berumur 30-an. Sontak, pose ini pun menuai banyak sekali pujian dari para followersnya. Banyak yang mengatakan bahwa Syahrini tampak natural tanpa make up, ia malah terlihat lebih cantik tanpa bulu mata anti badai andalannya itu. Well, Ladies setuju nggak sih sama pendapat followers Syahrini? Share komentar Anda ya...

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading