Sukses

Lifestyle

Setelah Membunuh Pacar, Pria Ini Menyamar Jadi si Pacar Selama 2 Minggu

Ketika memutuskan untuk menjalin hubungan dengan seseorang, usahakan untuk menjalin hubungan dengan seseorang yang benar-benar baik dan menjamin kebahagiaan serta keselamatan Anda. Saat putus cinta, siapapun bahwa hal tersebut bisa membuat kecewa, marah dan sakit hati. walau begitu, kita tetap harus sabar, berlapang dada dan menerima kenyataan bahwa jika putus adalah pilihan terbaik.

Tapi sayang, nampaknya masih tidak sedikit orang yang merasa kecewa berat saat ia putus hingga tega melukai orang yang katanya sangat dicintainya. Dilansir dari laman metro.co.uk, seorang pria berusia 24 tahun bernama Lee asal Korea Selatan mengaku telah membunuh pacarnya yang bernama Sunny Kim (26).

Lee (kiri) dan Sunny (kanan) | Photo: Copyright metro.co.uk

Lebih parah, untuk menyembunyikan kesalahannya, Lee bahkan telah menyamar menjadi sang pacar selama 2 minggu. Lee berpura-pura menjadi Sunny dengan membalas pesan teks pada telepon genggam Sunny kepada orang-orang yang mencari keberadaan Sunny selama ia menghilang. Lee juga mengatakan kepada keluarga Sunny bahwa sebenarnya Sunny sedang dalam kondisi baik-baik saja.

Kakak Sunny mengatakan "Kami benar-benar tak habis pikir bahwa Lee bisa melakukan itu pada adik saya. Bagaimana bisa ia menyamar menjadi adik saya dan menyembunyikan dengan baik kesalahannya. Menggunakan telepon genggam Sunny dan menyamar menjadi dirinya, Lee mengatakan bahwa Sunny dalam keadaan baik."

Sunny sebelum dibunuh oleh Lee | Photo: Copyright metro.co.uk

Aksi keji Lee ini sendiri terungkap ketika Lee menyerahkan diri kepada polisi Busan 2 minggu setelah membunuh Sunny. Pergelangan tangannya terlihat terluka. Kepada polisi ia mengatakan "Saya telah membunuh pacar saya. Saya telah mengubur tubuhnya di dekat rumah. Saya juga telah mencoba untuk bunuh diri."

Dilaporkan, Lee membunuh Sunny ketika wanita 26 tahun tersebut meminta putus darinya. Tak terima harus kehilangan pacar yang sangat dicintai, ia pun naik pitam hingga tega mengakhiri hidup sang pacar. Mayat Sunny sendiri ditemukan 2 hari setelah Lee menyerahkan diri ke polisi.

Lee dan Sunny saat menjadi kekasih satu sama lain | Photo: Copyright metro.co.uk

Menurut kakak Sunny, Lee memang merupakan seorang pria yang cukup keras terhadap adiknya. Selama mereka menjalani hubungan, beberapa kali Lee sempat melukai adiknya baik secara fisik maupun psikis.

Ladies, semoga Lee mendapatkan hukuman yang setimpal dengan kejahatan yang ia lakukan ya. Semoga pula peristiwa seperti ini tidak pernah terjadi pada kita semua. Apapun masalah yang sedang dihadapi bersama pasangan, pastikan untuk selalu menyelesaikannya dengan damai dan penuh kesabaran.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading