Sukses

Lifestyle

Ngaku Punya Kaki Jenjang? Coba Tirukan Pose Taylor Swift Ini!

Media sosial selalu dipenuhi dengan ragam tren unik dan kreatif. Setelah "belly button challenge" dan "collarbone challenge", kini dunia media sosial Cina heboh dengan tantangan baru. Tren yang langsung hits ini menantang para wanita untuk membuktikan seberapa jenjang kaki mereka dengan meniru salah satu pose Taylor Swift.

Dilansir dari dailymail.co.uk, tren ini terinspirasi oleh salah satu foto Taylor Swift yang menjulurkan kakinya di atas paha tiga orang. Kemudian ditambah lagi dengan foto seorang aktor dan bintang pop Cina, Kris Wu (24) yang duduk dengan gaya kaki berselonjor di sofa. Karuan saja para pengguna media sosial Weibo heboh sendiri. Mereka langsung ikut-ikutan mengunggah foto mereka dengan kaki selonjor.

Kris Wu. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Di Cina, kaki jenjang dan ramping dianggap sebagai standar kecantikan seseorang. Tak heran banyak wanita yang berlomba-lomba pamerkan kaki jenjang mereka di media sosial.

Kaki Anda jenjang? | Foto: copyright dailymail.co.uk

Dalam tantangan "kaki berselonjor ala Taylor Swift" ini, Anda perlu menjulurkan kaki Anda di atas paha sejumlah orang. Kalau kaki Anda benar-benar jenjang, Anda bisa butuh tiga orang untuk jadi tumpuan kaki Anda.

Foto Taylor Swift yang kemudian dijadikan patokan tren baru di Cina. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kaki jenjang Taylor Swift disinyalir sering bikin banyak wanita iri. Wah, memang ya kalau urusan penampilan fisik, kadang kita tak pernah puas dengan apa yang kita miliki.

Unik, ya. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Tren ini memang bukan patokan seberapa bagus bentuk tubuh atau kaki Anda. Namanya tren iseng di media sosial, orang-orang menggunakannya sebagai seru-seruan belaka. Tapi memang tren ini unik, ya Ladies. Kreativitas orang di sekitar kita memang tanpa batas dan out of the box.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading