Sukses

Lifestyle

Berjalan Dengan Anjing Peliharaan Membuat Seseorang Mudah Punya Teman

Anda termasuk pecinta hewan? Anda memiliki hewan peliharaan? Ini saatnya Anda mulai mengajak hewan peliharaan Anda untuk berjalan-jalan!

Seperti yang dilansir oleh dailymail.co.uk, para peneliti menemukan bahwa 52% orang Inggris percaya bahwa orang yang berjalan dengan anjing lebih ramah dibandingkan dengan yang tidak, dan 46% menemukan bahwa berjalan dengan anjing adalah salah satu cara termudah untuk membuat teman.

46% warga inggris juga setuju bahwa mencintai hewan peliharaan akan membuat seseorang menjadi lebih menarik, hal ini naik menjadi 57% di London. Presenter TV, Ben Fogle bertemu dengan istrinya, Marina saat sedang berjalan membawa anjingnya di Hyde Park London.

Ben Fogle dan Marina |Foto: copyright dailymail.co.uk

 

Survei yang dilakukan oleh perusahaan asuransi Direct Line menunjukkan bahwa 29% pemilik anjing telah bertemu teman-teman seumur hidup sambil berjalan dengan hewan peliharaan mereka.

Nah Ladies, sore atau malam ini luangkan waktu Anda untuk berjalan keliling komplek dengan hewan peliharaan Anda ya, siapa tahu Anda bertemu dengan pujaan hati ;)

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading