Sukses

Lifestyle

Super Hot Dan Seksi, Pria Ini Terlihat Sedang Menjual Tahu

Apa yang Anda harapkan ketika pergi ke pasar tradisional atau ke home industri di pinggiran kota? Anda pasti tidak akan membayangkan akan ada pria super tampan yang berkeliaran di dalam sana. Kebanyakan orang yang ada di pasar memiliki wajah "standar" dan cenderung biasa saja.

Seperti juga ketika Anda pergi ke home industri pembuatan tahu secara manual misalnya. Pekerjaan membuat tahu sangat rumit dan membutuhkan tenaga fisik yang besar, tidak heran jika kebanyakan yang melakukan hal ini adalah para pria. Para pria bahkan tidak butuh pergi ke gym lagi untuk membentuk tubuh six pack. Meski begitu, Anda tetap akan sulit membayangkan akan ada pria tampan yang bekerja di tempat seperti itu bukan?

Pria berkaos abu-abu yang diduga penjual tahu/ copyright by rocketnews24.com

Tapi akhir-akhir ini, dikutip dari rocketnews24.com, media Taiwan digemparkan dengan beredarnya foto-foto seorang pria hot yang sedang ada di sebuah warung sedang membantu membuat tahu. Dari penampilannya, jelas ia sangat tidak cocok menjadi penjual atau pembuat tahu.

Pria yang sibuk mengangkat tahu di sebuah warung kecil/ copyright by rocketnews24.com

Tapi dari gambarnya, menunjukkan bahwa ia sepertinya memang sedang bekerja di warung tersebut. Ketika kebanyakan wanita penasaran di manakah gambar pria seksi ini diambil, Anda mungkin akan kecewa. Karena sayangnya, ternyata pria dengan tubuh atletis dan berkulit putih ini sebenarnya memang bukan penjual tahu.

Bajunya basah karena air tahu/ copyright by Rocketnews24.com

Pria ini sebenarnya adalah model profesional, dan foto-foto yang diambil saat itu berasal dari pemotretan untuk sebuah iklan yang mempromosikan produk handphone asal Korea yang terbaru. Untuk menciptakan iklan yang menarik, dibuatlah konsep pria ganteng yang sedang bekerja di sebuah warung biasa.

Siap yang tahan melihat pria cakep seperti ini/ copyright by rocketnews24.com

Meski memang aslinya bukan penjual tahu, siapa juga yang bisa menolak jika melihat pria seperti ini benar-benar ada di sebuah warung pinggir jalan dan berjualan? Selagi menunggu pesanan datang, ada yang bisa dibuat cuci mata, kan.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading