Sukses

Lifestyle

Tersedak Karena Didorong Teman Saat Makan Es Krim, Sendok 14 cm Tertelan

Ketika kita sedang makan atau minum, usahakan untuk selalu hati-hati. Jika tidak, hal ini bisa menimbulkan bahaya bagi tubuh. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang mahasiswa berusia 22 tahun asal Wuhan, Hubei, China, yang tidak disebutkan namanya karena privasi dikabarkan telah menelan sebuah sendok sepanjang 14 cm.

Peristiwa yang cukup aneh ini sendiri terjadi saat si mahasiswa ingin kembali kamar asramanya di sebuah universitas di China. Saat berjalan menuju kamar asrama, mahasiswa lain mendorongnya dari belakang. Seketika, ia pun berteriak.

Sendok yang masuk ke dalam tubuh | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Namun tak disangka, karena terkejut dan tersedak, sendok sepanjang 14 centimeter yang ia pegang untuk makan es krim justru bersarang ke mulutnya dan berakhir di dalam tubuhnya. Awalnya, ia tidak mau pergi ke dokter karena hanya merasa kembung.

Setelah para teman membujuknya, ia pun akhirnya mau memeriksakan diri ke dokter setempat. Sampai di rumah sakit, dokter melakukan city scan padanya. Dan benar saja, sendok sepanjang 14 cm telah bersarang di tubuhnya.

Untuk mengeluarkan sendok dari tubuh mahasiswa 22 tahun ini, dokter menggunakan alat kedokteran yang berbentuk seperti mata pancing. Butuh waktu sedikitnya selama 10 menit untuk mengeluarkan sendok tersebut. Beruntung, sendok yang tertelan tidak menimbulkan pendarahan ataupun masalah kesehatan lainnya.

Wah, ada-ada saja ya. Atas kejadian ini, semoga mahasiswa ini dan juga kita semua selalu berhati-hati serta waspada. Semoga tidak ada lagi peristiwa seperti ini ya. :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading